Asus Kembali Meluncurkan ROG Phone 6 Batman Edition

Selainnya mengeluarkan ROG Phone 6D, Asus barusan mengeluarkan ROG Phone 6 Batman Edition ini hari. Sesuai namanya, handphone edisi khusus ini mempunyai topik salah satunya pahlawan super terpopuler dari DC Comics.

Versus ini akan datang dalam dua variasi. Di Amerika Utara, piranti ini didasari pada ROG Phone 6 yang dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, dan untuk pasar global akan memperoleh ROG Phone 6D yang dilengkapi oleh MediaTek Dimensity 9000 Plus SoC.

Berkenaan design, sudah pasti beberapa komponen yang terkait dengan Batman (terhitung simbol RGB Batman) di panel belakang Handphone. Seterusnya, piranti lunak yang berbasiskan Android 12 ini akan bertopik superhero.

Beberapa feature yang memperoleh komponen si Dark Knight ialah, customized lock-screen, live wallpaper, ikon pack, pengisian animation, fingerprint unlock animation, AOD (Always-on Display) model, music efeks, dan ada banyak kembali

ROG Phone 6 Batman Edition dibungkus dalam kotak retail khusus yang berisi beberapa aksesori. Konsumen akan memperoleh Aero Case yang disamakan, casing hard-shell, pengisi energi, kabel USB, ejektor SIM, dan projector mini lampu sorot Bat-Signal memiliki tenaga USB Tipe-C yang kelihatan benar-benar kece.

Bicara mengenai harga, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition yang didasari dari ROG Phone 6D untuk pasar global akan dibandrol dengan harga €1.199 dan akan ada untuk pembelian dalam beberapa minggu kedepan.

Untuk Amerika Utara, perusahaan belum mengutarakan harga ROG Phone 6 Batman Edition, yang didasari pada ROG Phone 6.

Belum ada Komentar untuk "Asus Kembali Meluncurkan ROG Phone 6 Batman Edition"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini