ARMY Meredang Marah Pada Aturan Konser BTS "WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA"

"Apakah mereka ingin membuat kita kelaparan?"

Penggemar BTS baru-baru ini marah dengan keputusan pemerintah Busan mengenai konser gratis mereka. Tapi fans tidak berpikir kota ini siap untuk tantangan besar.

Fans membuat keributan besar tentang masalah infrastruktur di sekitar konser. Pemerintah  memutuskan untuk menggunakan tempat parkir fasilitas pelabuhan di Busan Nikko sebagai tempat pertunjukan. Karena fasilitas ini terletak di tepi Busan, hanya ada tiga jembatan  antara area tersebut dan stasiun kereta bawah tanah terdekat.

Untuk sampai ke sana, seseorang harus menggunakan bus umum dari stasiun. Selain masalah transportasi, 100.000 orang yang berspekulasi untuk hadir juga akan menghadapi kesulitan masuk dan keluar dari venue. Pemerintah telah mengusulkan masuk ke tempat tersebut mulai pukul 9 pagi, untuk memastikan semua 100.000 penonton konser akan berada di tempatnya pada pukul 6 sore, ketika konser dimulai.

Ini mungkin tidak menjadi masalah jika ada fasilitas yang memadai di area tersebut untuk melayani para penonton konser. Tapi daerah dekat pelabuhan agak belum berkembang saat ini. Tanpa ada F&B di area tersebut, penonton konser sudah bersiap-siap membawa rezeki sendiri. Namun aturan konser yang baru dirilis pada 31 Agustus 2022 itu mencerminkan bahwa penonton tidak diperbolehkan membawa makanan ke dalam venue.

Fans diperbolehkan membawa air dan minuman lainnya, tapi makanan apapun dan makan siang maupun kemasan dilarang.

 Berikut Beberapa kemarahan Fans

1. “Sepertinya mereka tidak akan membatalkan konser dan melanjutkannya, jadi satu-satunya cara adalah para penggemar memboikotnya. Apakah ada orang di fandom yang mendorongnya? Sepertinya agak sepi.”

2. “Mereka akan hancur saat menjadi tuan rumah Expo. Apakah ini pertanda bahwa Anda tidak bisa begitu tidak dewasa dengan Expo ... "

3. “Mereka sendiri akan masuk setelah mengisi wajah mereka di tempat duduk yang bagus, jadi mengapa mereka melakukan diskriminasi? Apa yang akan mereka lakukan tentang citra Busan yang hancur karena ini?”

4. “Tolong batalkan saja.”

Makan dan minum umumnya tidak diperbolehkan di dalam ruang konser, tetapi penggemar yang datang lebih awal mungkin merasa sulit untuk mengantri tanpa makan. Bahkan jika penyelenggara menempatkan truk makanan di sekitar arena, makanan yang terbatas, mahal dan antrian panjang dengan waktu tunggu sembilan jam membuat hidup sulit bagi penonton.

Belum ada Komentar untuk "ARMY Meredang Marah Pada Aturan Konser BTS "WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA""

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini