ARMY Menyuarakan dan Memberikan Peringatan Pada Bighit Music Untuk Melindungi BTS Dari Ancaman Baru Baru Ini

Jungkook, Jimin, V, dan RM adalah target spesifik akhir-akhir ini.

ARMY semakin mengkhawatirkan keselamatan BTS dan mendesak BIGHIT MUSIC untuk mengambil tindakan.


Pada 22 Agustus, akun TikTok berlabel "Bunkook" atau "Bunkooks" membuat perubahan yang mengganggu pada putra bungsu BTS, Jungkook. Berisi gambar yang mengerikan.


Mereka juga muncul untuk melakukan sihir gelap. Ini tidak hanya mencakup foto Jungkook, tetapi juga foto para member Jimin dan Suga.


Beberapa video telah menjadi viral dengan lebih dari 60.000 tampilan.

Di beberapa postingan selanjutnya, bunkook membalas ARMY. Beberapa orang telah mengedarkan video seorang gadis yang dicurigai berada di balik akun Bunkook, mengklaim  pengguna tersebut dipukuli ketika ibunya mengetahui apa yang dia lakukan.


Mereka juga menelepon ARMY untuk melaporkan akun tersebut. Mereka mengancamnya dengan itu.


Bunkook mengklaim bahwa mereka telah "berhenti" melakukan sihir gelap pada Jungkook. Mereka meyakinkan ARMY  “tidak ada hal buruk yang akan terjadi padanya.”


Namun sekali lagi, mereka mengancam orang yang melaporkan akun tersebut. Bunkook telah membuat lebih banyak akun, berjanji untuk menargetkan Jennie BLACKPINK berikutnya.


Sejak itu Bunkook mulai memposting editan ARMY normal BTS, terutama Jungkook.


Namun, beberapa akun bunkook lainnya menyertakan citra dan pertunjukan ilmu hitam yang lebih mengganggu.


Bio itu berbunyi, "Saya tidak akan menghentikan ini," bertentangan dengan posting sebelumnya.


Dan meskipun ada beberapa postingan yang menampilkan ilmu hitam dan mengklaim bahwa mereka adalah "penyihir hitam", unggahan akun lain mengatakan, "Saya pembohong, saya bukan pesulap."  Mereka menjelaskan bahwa ketika mereka membuat gambar, mereka bukan pesulap sejati.


Lebih buruk lagi, nama "Bunkooks" awalnya milik pengguna Twitter yang tidak bersalah. Dalam sebuah surat kepada BIGHIT MUSIC, dia menjelaskan bagaimana dia dilecehkan oleh netizen yang mengira dia adalah orang yang sama.

"yang penting mereka jaga ini adalah pemilik @bunkooks di sini di twitter. Saya TIDAK memiliki hubungan dengan #bunkookedits di tiktok. Saya bahkan tidak memposting di tiktok. Saya mendapatkan masuknya permintaan mengikuti dan atp rasanya seperti pelecehan. Saya bahkan memperbarui bio saya tetapi tampaknya beberapa dari Anda menolak untuk membaca."


bunkooks/Twitter

Jimin kini menjadi sasaran ancaman pembunuhan di media sosial. Saat itu, sepertinya tidak relevan dengan situasi dengan bunkook.


Namun bulan ini, baik Jimin dan V menjadi sasaran ancaman pembunuhan di Weverse, platform komunitas HYBE, dengan beberapa bahkan mengunggah gambar senjata mereka.


Weverse melalui @SuperAditiFun/Twitter

ARMY khawatir dengan kurangnya reaksi HYBE terhadap dugaan foto Jennie Blackpink dan V.



Pemimpin BTS RM telah dituduh kasar, rasis, xenofobia, dan penuh kebencian secara online setelah dilaporkan secara tidak benar memenangkan Wajah Paling Tampan TC Candler melawan aktor Inggris Henry Cavill. Ini menjadi sasaran komentar homofobia, transfobia, bahkan TC Candler telah angkat bicara mengenai masalah ini.


Dengan begitu banyak yang terjadi pada para anggota sekaligus, ARMY menjadi semakin peduli dan mendesak BIGHIT MUSIC untuk mengambil tindakan lebih dari sebelumnya untuk melindungi para artis. Mereka menggunakan Twitter dan Weverse untuk mengatasi masalah ini.



Pada saat penulisan, "BIGHIT PROTECT JIMIN" sedang tren dengan lebih dari 37.000 tweet. ARMY berharap mendapat perhatian dari BIGHIT MUSIC sehingga para anggota, terutama Jimin, dapat memastikan keselamatannya sehubungan dengan ancaman pembunuhan baru-baru ini.


HYBE/BIGHIT MUSIC belum merespons, dan semua akun bunkook TikTok juga belum ditangguhkan.

Belum ada Komentar untuk "ARMY Menyuarakan dan Memberikan Peringatan Pada Bighit Music Untuk Melindungi BTS Dari Ancaman Baru Baru Ini"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini