Acara Blockchain Favorit Dunia Telah Dekat

Keceriaan untuk pertemuan blockchain dan crypto paling global di dunia capai pucuk nya saat tanggal Blockchain Economy Dubai Summit semakin dekat. Acara ekonomi Blockchain didatangi oleh bintang TV dan film populer, bintang pop, kementerian dan pimpinan industri seperti Blockchain.com, MicroStrategy, KuCoin, Crypto.com, Bitmain, Ledger, Kraken, Gate.io, BitMex, OKX dan banyak. semakin banyak semenjak edisi pertama 2019. Edisi ke-5 KTT akan diadakan dengan senang hati di Dubai, hub crypto paling besar di dunia. Acara ini akan diselenggarakan pada 4 dan 5 Oktober 2022 di Le Meridien Dubai Hotel and Konferensi Center yang berprestise. Menurut informasi yang dibikin di akun Twitter Blockchain Economy, peserta lebih dari 63 negara telah ke arah Dubai untuk acara itu. Blockchain Economy memberi kesempatan jaringan yang tidak tertandingi ke beberapa pesertanya, karena bukan hanya kumpulan perusahaan crypto, tapi juga pemerintahan, lembaga investor, dan raksasa industri seperti Microsoft, Meta, Deloitte, AWS (Amazon Situs Serviss) dan banyak. Sementara beberapa dari para peserta akan mendapat kesempatan untuk mengunjungi panel dialog yang mengagumkan dan sesi khusus adopsi Bitcoin, tehnik perdagangan profesional, Pembicara pertemuan itu antara lain :

1. Vas Modinos — pimpinan jalan keluar di Microsoft

2. Sumit Gosh — pendiri dan CEO Chingari

3. Alena Afanaseva — salah satunya pendiri dan CEO BeInCrypto

4. Ivan Liljeqvist, alias Ivan on Tech — pendiri Moralis, pebisnis dan pengembang perangkat lunak

5. Adrian Zduńczyk, alias Crypto Birb — mekanik pasar sewaan, pendiri The Birb Nest

6. Matthew Graham — CEO Sino Global Capital

7. Mohamed Issa — manager regional di Chainalysis

8. Ivan Liljeqvist, alias Ivan on Tech — pendiri Moralis, pebisnis dan pengembang perangkat lunak

9. Adrian Zduńczyk, alias Crypto Birb — mekanik pasar sewaan, pendiri The Birb Nest

10. Matthew Graham — CEO Sino Global Capital

11. Mohamed Issa — manager regional di Chainalysis

Pertemuan ini akan dibantu oleh Ramia Farrage, produser senior dan pembawa acara dari Forbes. Sebagai kepala petugas Uphold dan kepatuhankepatuhan juarapenghargaan dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, Oonagh Van den Berg menjelaskan mengenai acara itu : "Acara Ekonomi Blockchain bawa pertemuan crypto ke tingkat selanjutnya ." Kali ini , peserta Blockchain Economy Dubai Summit akan memiliki peluang untuk bertemu dengan Titan the Robot dan alam atraksi oleh gabungan manusia, animatronik, tehnik , dan elektronik hebat ini. Robot raksasa dengan tinggi delapan kaki itu semi finalis di Britain's Got Talenta 2022, dan bisa menjadi hidup di Blockchain Economy Dubai Summit untuk atraksi fantastis.

Pintu Blockchain Economy Summit terbuka untuk semua pemain inti diindustri teknologi keuangan dan startup baru , semua bergabung di bawah satu atap untuk melihat bagaimana datangnya keuangan dari ancaman seperti Dubai. "Dubai mungkin besar dalam soal atur kripto , aset kripto, dan pemakaiannya. Berikut bertahannya mengapa kami ingin menarik pemain global dan startup baru ke Dubai," kata manager project acara, Servi Aman. Kedatangan yang diharap untuk edisi Blockchain Economy Summit ini ada 3.000. Menteri Keuangan AS akan mengulas apa yang ingin terjadi seterusnya untuk AS dan ekonomi global di AIM Summit Lawrence Summers, ekonom Amerika populer yang memegang sebagai Menteri Keuangan Amerika Serikat ke-71 dari 1999 sampai 2001 di bawah Bill Clinton, dan direktur Dewan Ekonomi Nasional dari 2009 sampai 2010 di bawah Barack Obama, akan menawarkan wacananya mengenai ekonomi global dan pasar keuangan sepanjang KTT AIM edisi ke-13 yang diselenggarakan pada 21 dan 22 November 2022 di Dubai. 

AIM Summit adalah komunitas terpenting di teritori ini untuk memberi wacana mengenai perubahan investasi dan keadaan pasar global. Tahun ini, tekanan global khusus pada saat ini , inflasi, stagflasi dan krisis. Summers akan memberi penglihatannya mengenai mengapa AS peluang akan ke arah krisis dalam 2 tahun di depan , selanjutnya ia akan mengulas bagaimana globalisasi, perdagangan, dan tehnologi akan memainkan peran utama di masa datang ekonomi global. Summers akan membagi penglihatannya mengenai crypto dan blockchain.

Sebagai suara khusus dalam diskusi nasional mengenai inflasi, Summers berkali-kali menyebutkan inflasi di AS pada tahun 2001, sementara Federasi Reserve AS dan banyak ekonom melihat meningkat sebagai harga sebentar lagi.

Memberi komentar keterlibatannya di AIM Summit, Summers mengatakan, "Investor dalam aset alternatif harus mengarahkan lingkungan makroekonomi yang melawan hari ini dan memikirkan bagaimana hal tersebut akan berpengaruh pada portofolio mereka besok. Pada KTT AIM di Dubai, saya akan mengulas beberapa pertanyaan paling penting yang perlu ditanyaoleh investor: Akan kah sikap hawkish The Fed yang baru diketemukan mengakibatkan krisis yang menyakitkan, atau akankah mereka memanipulasi soft landing? Akan kah kita kembali lagi ke zaman stagnasi sekuler pasca-2009, atau pola baru ? Akan kah ramalan ekonomi China ? Amerika bisa dibuktikan serupa dengan Rusia dan Jepang, yang terlihat konyol di hari ini ?" Raha Moradi , CEO AIM Summit, mengatakan :

"Kami akan merasa baik sebagai pelaksana AIM Summit untuk menyongsong lagu ekonom populer dan petinggi AS seperti Lawrence Summers. Penglihatannya mengenai AS dan inflasi global, krisis , dan peraturan dunia akan memberi info berharga bagi penonton Kami yang tak akan berguna untuk peraturan dan taktik mereka untuk bekerja maju. Investor dan pembikin peraturan di semua teritori GCC dan MENA diundang untuk bergabung dengan kami saat kami mendengar wacana prediktif Summers."

AIM Summit mengumpulkan dan menyambungkan beberapa pimpinan industri global dengan investor di hedge fund, perusahaan ekuitas swasta, organisasi modal ventura, aset digital, dan financial technology Tahun ini, KTT akan mencakup topik yang terkaitdengan konstruksi portofolio, pasar negara berkembang, pasar tepian , kredit swasta, dana lindung nilai, masa datang aset digital, NFT, Metaverse, penambangan kripto, ESG, investasi berpengaruh dan Situs 3.

Mengenai AIM Summit

AIM Summit dimulai lebih dari 7 tahun lalu dengan mengunjungi menyambungkan orang, menyambungkan gagasan dan menyambungkan pasar dalam alternatif investasi. AIM Summit adalah tatap muka pucuk managementinvestasi alternatif terpenting yang meliputi dana lindung nilai, ekuitas swasta, modal ventura, aset digital, dan hutang swasta, mengumpulkan beberapa pemikiran terbaik di industri investasi dengan pengalokasi paling besar.

AIM Summit adalah dasar untuk dialog mengenai perubahan investasi, keadaan pasar global dan tren terkini , dan bertindak sebagai komunitas jaringan untuk kesempatan usaha di masa datang . Ini adalah salah satu pertemuan yang karakternya dan besarnya, dan diadakan oleh industri dalam penataan yang intim untuk menggerakkan dialog nyata praktik terbaik dan pengetahuan. Mengenai Acara Dikeluarkan di tahun 2015, AIM Summitadalah The Leading Alternative Investment Manajemen Summit yang mengumpulkan dan menyambungkan investor dan manajer di alternatif dunia (Hedge Funds, Privat Equity, Venture Capital, Privat Debt, Digital Assets, FinTech) dengan beberapa pimpinan industri global.

AIM Summit menemukan dasar untuk dialog mengenai perubahan investasi, keadaan pasar global, tren terkini dan bertindak sebagai komunitas jaringan untuk kesempatan usaha di masa mendatang. Salah satu pertemuan yang karakter dan besarnya diadakan dan ditata oleh industri dalam penataan yang intim untuk menggerakkan dialog mengenai praktik dan pengetahuan terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Acara Blockchain Favorit Dunia Telah Dekat"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini