5 Ketrampilan yang Harus Terkuasai Tiap Pebisnis

Memulai usaha Anda sendiri seperti bermain piano — Anda harus menggunakan banyak kunci yang lain selain itu . Tapi bila Anda serius mengenai kewiraswastaan ​​, lima keterampilan ini akan membantu Anda memainkan suara yang akurat.

Mengawali usaha adalah usaha keras , dan itu bukan untuk semuanya orang. Pebisnis yaitu tipe orang khusus , dan untuk sukses , mereka perlu belajar khusus untuk membandingkan merekadari lainnya . Pebisnis harus fleksibel dan kuat , tapi mereka harus mengetahui bagaimana mengelola waktu mereka secara efisien . Berita adalah jika keterampilan yang ingin kita ulas dalam artikel ini bisa didalami oleh siapa saja yang memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukan. 

1. Menulis adalah keterampilan penting untuk pebisnis 

Tulisan yang bagus bisa membantu Anda mengomunikasikan beberapa ide anda ke seseorang, jaga diri Anda masih tetap teratur, dan jaga jejak. Ini mendukungnya Anda untuk selalu di lajur dengan tanggal dan tenggat waktu penting.

Menulis tidak hanya mengenai menempatkan kalimat di atas kertas — ini mengenai berbicara secara jelas dan efisien di lingkungan profesional dan saat bekerja sendiri. Baik itu situs postingatau respon e-mail ke konsumen setia yang alami permasalahan dengan pembelian mereka, kekuatan untuk menulis secara efisien penting di dunia usaha sekarang ini .

2. Bicara di muka umum

Saat Anda mempelajari yang terpenting untuk seorang wiraswasta wan , bicara di muka umum kemungkinan tidak ada di pikiran Anda. Ini keterampilan yang dibutuhkan selekasnya untuk seorang yang memulai usaha , tapi ini adalah keterampilan paling layak yang perlu terkuasai dengan seorang pebisnis . bicara di muka umum kerap diacuhkan sebagai keterampilan penting dalam kewiraswastaan ​​karena bisa mengancam. Kami takut dihakimi atau dibuat malu saat kami tampil di muka orang dan mengulas beberapa ide kami (atau apa saja , benar-benar ). Tapi bila Anda ingin perusahaan Anda tumbuh, Anda perlu belajar bagaimana melakukan secara cepat.

Bicara di muka umum bisa didalami — dan ada beberapa langkah untuk melatih keterampilan ini dan tingkatkan nya dari hari ke hari . Salah satunya triknya dengan mendatangi pertemuandi mana pembicara peluang akan berbagi pengalaman dan apa yang mereka dalami. Anda dapat tergabung dengan Toastmasters International®, sebuah organisasi yang dibangun hanya untuk membantu para anggota tingkatkan ketrampilan mereka lokakarya dan presentasi tiruan yang disebutkan sesi Tabel Topik® tiap minggu di klub lokal di penjuru dunia. 

3. Desain produk

Desain produk adalah proses membuat jalan keluar yang penuhi keperluan konsumen setia Anda. Ini mengenai bagaimana memahami orang memakai produk Anda dan memakai info itu untuk membuat suatu hal yang baru.

Pendesain produk terbaik dapat mengkomunikasikan beberapa ide mereka secara jelas dan memberikan keyakinan. Ketrampilan ini penting untuk wiraswasta wan — baik Anda sedang mengerjakan produk atau program — karena keterampilan ini akan membantu Anda membuat jalinan dengan calon investor, partner, dan penopang kebutuhan lain dalam usaha Anda.

4. Persuasi

Persuasi keterampilan keterampilan khusus . Ini sebagai keterampilan sosial yang perlu . Dengan begitu ini dapat menjadi satu keterampilan diantara yang paling layak untuk terkuasai sebagai wiraswasta. Persuasi yang tersedia mengenai membantu orang menyaksikan pemikiran Anda hingga membuat keputusan sebagai kebutuhan bahkan bila keputusan itu berlawanan dengan yang sudah awal mereka memulai yang terbaik buat mereka. kekuatan merayu seseorang berbeda dengan penipuan , gertakan , atau desakan. Persuasi salah — itu bisa dipakai untuk membikin orang lakukan beberapa hal yang intrinsik ingin mereka kerjakan tapi kemungkinan tidak mengetahui hal itu, seperti makan lebih sehat atau sering berolahraga. 

Persuasi mengikutsertakan memperoleh seseorang pada pihak anda dengan menyuguhkan info yang ingin mengganti pemikiran mereka—dan tidak melakukan apapun mengenai hal tersebut. Ketrampilan sentuh segalanya dimulai dari desain produk dan copywriting marketing sampai tehnik pemasaran dan program peningkatan kepimpinan untuk anggota tim Anda.

5. Akuntansi

Salah satunya keterampilan yang terpenting untuk seorang pebisnis adalah akuntansi . Pemilik usaha harus memahami dan menerjemahkan neraca keuangan , bayar pajak, dan membuat keputusan terkait di mana harus belanjakan. Baik memulai usaha kecil atau ambil langkah awal untuk memulai usaha Anda sendiri, penting untuk memahami semua uang yang masuk dan keluar. 

Hal pertama kali yang pertama: apakah arti akuntansi? Akuntansi pada mekanisme untuk mencari info keuangan . Anda harus mengetahui berapakah uang banyak yang Anda hasilkan darimanakah Anda tahu berapa banyak yang keluar dan ke mana perginya. Semua info ini harus ditempatkan ke dalam paket perangkat lunak akuntansi hingga Anda bisa menyaksikan di mana kondisinya di saat tertentu.

Berita baiknya adalah banyak paket perangkat lunak yang ada sekarang ini dimulai dari spreadsheet simpel seperti Excel sampai program kompleks seperti QuickBooks Pro. Semua program ini membuat pencarian keuangan lebih mudah . Setelah Anda pilih program opsi Anda, ada beberapa tutorial online mengenai langkah terbaik untuk mengatur mekanismeakuntansi berdasarkan fitur dan peranan unik berdasarkan itu. Bila tidak ada sesuatu yang lain sukses untuk mode usaha Anda, mengetahui untuk mengaryakan seorang yang mengetahui langkah mereka dalam mekanisme pembukuan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama