Virall!! Lagi Lagi Potret Couple Kim Ini Beredar di Social Media, Netizen Semakin yakin Jennie Blackpink Dan BTS V Berkencan

Berita hangat tentang kedekatan Jenny BLACKPINK dan V BTS masih menjadi misteri.

Baik Jenny dan V masih diam tentang rumor kencan mereka.

Bahkan pihak agensi masing-masing pun masih belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor kencan tersebut.

Setelah beberapa kali fakta yang mengisyaratkan bahwa keduanya tengah dekat terbuka ke publik, belum ada klarifikasi satu pun dari kedua belah pihak.

Tak hanya para penggemar yang dibuat gemas, tapi juga para wartawan pun dibuat penasaran, bahkan mereka mengkritik HYBE dan YG Entertainment yang sampai saat ini terlihat pasif tanpa memberikan konfirmasi apapun.

Foto kebersamaan mereka yang sebelumnya beredar belum mendapat jawaban, namun setelah muncul foto baru keduanya, netizen malah semakin penasaran.

Dikutip dari Instagram @coppamagz pada 29 Agustus 2022, foto yang diyakini sebagai Taehyung 'V' BTS dan Jennie BLACKPINK kembali muncul di media sosial.

Keduanya tampak berfoto bersama didalam sebuah lift. Tampak mereka sama-sama memakai topi dan wajahnya ditutupi masker.

Mereka tampak dengan sengaja mengambil foto bersama, bahkan keduanya terlihat memakai t-shirt couple bergambar tokoh kartun Winnie The Pooh, hanya saja dengan warna yang berbeda.

Dengan munculnya foto tersebut, berarti ini adalah foto keempat yang beredar di media sosial.

Foto pertama, mereka kedapatan berada di dalam mobil ketika berada di Pulau Jeju, terlihat V BTS mengendarai mobil dimana ada Jennie disampingnya.

YG Entertainment pernah memberikan komentar singkat ketika foto di Pulau Jeju tersebut beredar.

"Kami tidak bisa memberikan komentar apapun terkait masalah ini. Kami akan memberikan informasi kepada Anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," komentar YG Entertainment dikutip dari Soompi.com.

Foto kedua di waiting room, dimana Jennie tengah mengambil foto Taehyung yang saat itu sedang di touch-up oleh hair stylistnya.

Foto ketiga di depan apartemen Taehyung, keduanya tampak serasi mengenakan t-shirt warna putih.

Dari semua foto yang beredar tersebut, tiga diantaranya diambil menggunakan hp milik Jennie. Sehingga tak sedikit yang beranggapan jika hp Jennie tersebut telah diretas.

Bahkan beberapa netizen di Korea menilai bahwa pihak agensi perlu mengambil tindakan hukum, karena dianggap telah melanggar privasi keduanya.

Kali ini baik BLINK, ARMY, bahkan para wartawan berharap ada penjelasan dari masing-masing agensi, HYBE maupun YG Entertainment.

Belum ada Komentar untuk "Virall!! Lagi Lagi Potret Couple Kim Ini Beredar di Social Media, Netizen Semakin yakin Jennie Blackpink Dan BTS V Berkencan"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini