Terlihat Menangis Di Trailer In The Soop Friendcation, Ini Penjelasan BTS V


V BTS yang nama aslinya adalah Kim Taehyung membuat kehebohan di dunia maya karena menangis di trailer In The Soop Friendcation Wooga Squad.

Tangisan V BTS tentu membuat para fans penasaran dan bingung, apa yang terjadi dengan Maknae Wooga satu ini?

Akhirnya, alasan sebenarnya yang membuat V BTS terungkap dalam episode terbaru dalam soop friendcation tadi malam, Jumat, 5 Agustus 2022.

Seperti diketahui, dalam pekerjaan yang serba cepat seperti K-Pop, kadang-kadang bisa terlalu berat untuk seorang idol, dan tekanan dari industri dapat memakan korban baik secara fisik maupun mental.

Untungnya, kebanyakan orang dikelilingi oleh orang lain yang dapat membuat hidup lebih mudah, baik itu keluarga, anggota, atau staf.

Baru -baru ini, V BTS menunjukkan betapa pentingnya lingkaran persahabatan dalam pertemanan soop terbaru.

V BTS baru -baru ini memamerkan persahabatannya dengan anggota Skuad Wooga selama serial pertemanan Soop Series terbaru.

Karena Park Hyung Sik, Peakboy, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik berteman dengan V BTS, mereka selalu memiliki kelembutan untuk maknae, dan selalu ditampilkan tidak peduli apa pun peluangnya.

Hal yang sama dapat dikatakan di semua episode pertama di soop friendcation.

Apakah itu memuji V BTS pada visualnya, mempercayai instingnya, atau hanya idola BTS yang berbagi betapa nyamannya perasaannya di sekitar hyungnya, sangat menyentuh untuk dilihat.

Secara khusus, satu klip menarik perhatian netizen, dan itu berasal dari trailer.


Anggota Skuad Wooga benar -benar menunjukkan bagaimana mereka menyukai V BTS ketika satu kelompok melihat V BTS menangis.

Ketika seseorang bertanya, "Taehyung, apakah kamu menangis?" Semua anggota segera bangun, nyalakan lampu dan periksa apakah dia baik -baik saja.

Nah, alasan di balik V BTS akhirnya terungkap dalam episode terbaru dalam soop friendcation.

Selama episode, para anggota bersenang -senang menonton musim panas kita yang tercinta, dibintangi oleh Choi Woo Shik, dan bahkan melakukan karaoke hanya untuk bersantai.

Di akhir hari yang panjang, semua anggota berkumpul untuk tertidur.

Namun, kedamaian lokasi mereka berarti mudah mendengar setiap suara.

Itu berarti Choi Woo Shik dapat dengan mudah mendengar seseorang menangis dan segera bertanya, "Apakah kamu menangis?"

Ketika V BTS membantah ini, seorang anggota Skuad Wooga bertanya lagi, "Apakah Anda menangis, Taehyung?"

Setelah merasakan sesuatu yang salah, Choi Woo Shik menyalakan obor dan mengangkat selimut dari V BTS untuk melihatnya benar -benar menangis.

Seperti yang diharapkan oleh seorang kakak yang peduli, Park Seo Joon bertanya, "Mengapa Anda tiba -tiba menangis?"

Park Hyung Sik dengan penuh perhatian menambahkan, "Taehyung-ah, apa yang membuatmu sedih?"

Tentu saja, mengingat betapa nyamannya V BTS di sekitar skuad Wooga, dia sangat jujur ​​ketika menjelaskan, "Saya memiliki banyak penyesalan selama setahun terakhir."

Choi Woo Shik tampaknya mengerti apa yang dibicarakan oleh V BTS tetapi mencoba meyakinkan anggota yang lebih muda dengan menjelaskan, "tetapi tahun itu telah berlalu sekarang."

Semua orang tampaknya merasakan hal yang sama seperti Park Seo Joon menjelaskan, "Maka akan ada tahun yang lebih baik."

Ini benar -benar tahun yang sulit bagi banyak orang dan, hanya karena dia terkenal, itu akan sama untuk V BTS.

Untungnya, Choi Woo Shik memiliki beberapa kata yang menggembirakan untuk V BTS dan meyakinkannya bahwa itu adalah cara normal untuk merasakannya.

"Kita semua mengalami tahun yang buruk dan memiliki waktu yang buruk. Hei, tahun kuda memiliki banyak keberuntungan dibandingkan dengan tahun harimau. Taehyung, dapatkan semua energi saya," kata Choi Woo Shik.

V BTS telah membuktikan bahwa di mana pun dia berada, selalu ada seseorang yang siap merawatnya, baik itu anggota BTS atau Wooga Squad.

Sangat menenangkan mengetahui bahwa V BTS tidak takut untuk berbagi emosinya dan bahwa orang -orang siap mendengarkan dan berbagi nasihat.

Belum ada Komentar untuk "Terlihat Menangis Di Trailer In The Soop Friendcation, Ini Penjelasan BTS V"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini