Tasyi Athasyia Bongkar Isi WhatsApp Grup Keluarga, Chat Tasya Farasya Jadi Sorotan

Influencer Tasyi Athatasyia menjadi topik hangat netizen. Belum lama ini, Tasyi membuat klarifikasi karena dia tidak menghadiri pesta ulang tahun Maryam Lily, Putri Tasya Farasya.

Tasyi terbaru mengklaim bosan dengan tuduhan netizen tentang dia. Dia juga membongkar isi percakapan kelompok Whatsapp dengan Tasya dan ibu, Ala Alatas.

"Oke, jadi Anda bisa melihat di sini, saya minta maaf dan izin tidak dapat hadir dengan baik," tulis Tasyi di kisah IG yang dikutip pada hari Jumat (5/8/2022).

Isi percakapan menunjukkan Tasyi meminta izin dari keluarganya karena dia tidak bisa menghadiri ulang tahun keponakannya, Lily. Namun, Tasyi tidak menjelaskan mengapa dia absen di acara putri kembarnya.

Kemudian, Tasya menanggapi percakapan. Vlogger kecantikan kecewa dan jawaban untuk obrolannya menjadi sorotan.

"Yang penting bukanlah acara Tasyi, jika acara Tasyi diwajibkan untuk datang," tulis Tasya.

"Kemudian, jika pemakaman saya bisa datang," tulis Tasya lagi.

"Jangan marah Cha (Tasya)," tulis Tasyi.

Tiba -tiba, isi percakapan yang disebarkan Tasyi viral di media sosial. Ini menyebabkan benteng Tasyi dan Tasya di antara netizen.

Menurut MNC Portal Indonesia Observations, akun Instagram Tasya Farasya mulai diserang oleh netizen. Wanita yang berdarah Arab itu juga membatasi kolom komentar di Instagram -nya.

Sebelumnya, Tasyi Athasyia disebut berselih kembarannya Tasya farasya. Itu dimulai ketika Tasyi tidak menghadiri ulang tahun Putri Tasya, Maryam Lily beberapa waktu lalu.

Mendengar masalah ini, Tasyi membuka suaranya dan membuat klarifikasi dengan suaminya, Sheikh Zaki. Dijelaskan bahwa alasan Tasyi tidak dapat hadir karena ada sosok yang dicurigai berniat merusak rumah tangga Tasyi dan suaminya.

Belum ada Komentar untuk "Tasyi Athasyia Bongkar Isi WhatsApp Grup Keluarga, Chat Tasya Farasya Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini