Tanda Tanda Kamu Sudah Menemukan Jodoh, Siapa Dia?

Ungkapan “Jodoh di tangan Tuhan” memang adanya karena tidak semua orang bisa dengan benar mengetahui siapa jodohnya. Mungkin saat ini kamu sedang bertanya-tanya pada diri sendiri: “Kira-kira siapa jodohku, ya?”

Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan dan ingin mencari tahu apakah dia benar-benar belahan jiwa Anda, atau jika Anda masih lajang tetapi memimpikan suatu hari nanti Anda bisa bertemu belahan jiwa, simak tanda tanda berikut ini:

1. Mereka yang punya banyak kesamaan

Apakah kamu dan dia menyukai beberapa hal yang sama? Apakah kamu dan dia menikmati makanan yang sama? Bisa menonton film yang sama bersama-sama? Apakah kamu bisa bergaul dengan teman-temannya dan berbagi pengalaman?

Jika semua jawabannya iya, bisa jadi dia memang jodoh yang kamu cari selama ini.

2. Ketika Kamu merasa nyaman saat berada di dekat

mungkin tidak nyaman kamu dengan si dia? Apakah kamu masih menyembunyikan sesuatu darinya dan tidak ingin berbagi kehidupanmu dengannya? Atau jangan-jangan dia yang melakukan hal tersebut?

Kalau kamu ragu untuk berbagi aspek kehidupan dengannya karena takut dia akan menghakimi, atau lebih buruk lagi, meninggalkanmu, maka dia bukan yang terbaik untukmu .

Namun, jika kamu bisa menjadi diri sendiri, melalui suka dan duka, dan dia tidak mempermasalahkan hal-hal yang telah kamu lakukan sebelumnya, mungkin dia adalah satu-satunya untukmu.

3. Orang yang bisa menghormatimu

Setiap hubungan membutuhkan cinta dan rasa hormat. Sangat penting karena banyak orang mengaku mencintai tapi tidak bisa mencintai pasangannya.

Contohnya adalah orang yang telah dilecehkan pasangannya dan percaya kalau itu adalah caranya untuk mencintai. Well , kalau kamu belum paham, ini sama sekali bukan cinta, ya.

Cinta dan rasa hormat perlu hadir setiap hubungan agar berhasil. “Cinta membawa kebahagiaan bagi kedua jenis hubungan, tetapi hanya jika ditempa dengan rasa hormat.” ujar psikolog Peter Gray, Ph.D.

4. Berhubungan baik dengan keluarganya

Ungkapan yang bilang “Pernikahan tanpa dua keluarga” memang benar. Setelah menikah, kamu tidak hanya akan mengelola hubungan dengan pasangan, tapi juga keluarganya .

Jika kamu tidak bisa berhubungan dengan baik dengan keluarganya, karena pertimbangkan lagi karena pernikahan bisa menghancurkan masalah keluarga besar.

5. Kamu merasa dilindungi dan aman saat bersamanya

Pasangan yang baik selalu merasa emosional, baik secara fisik maupun. Khusus untuk para wanita, sebuah studi yang diterbitkan jurnal Physiology & Behavior menunjukkan bahwa testosteron pria membuat mereka merasa perlindungan atas keselamatan dan kesejahteraan pasangannya.

Jadi, apakah dia melindungimu, bukan hanya dari cedera fisik, tapi juga memastikan kamu baik-baik saja ketika situasi negatif muncul? Jika iya, berarti kamu telah bertemu jodohmu.

6. Coba cari tahu masa depan impiannya

Lho, ada apa? Jadi, begini. Kalau ketika berbicara tentang masa depan , kamu ada di dalam rencana yang disimpan, itu berarti ingin terus menggoda. Tapi jika tidak, mungkin dia tidak setertarik itu kamu.

Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Jika dia mulai menabung sekarang untuk membayar pernikahan, itu berarti dia menganggap Anda sangat serius.

7. Saling menghormati kebebasan satu sama lain

Meskipun saling mencintai, tapi bukan berarti kamu dan pasangan tidak bisa terpisahkan dan harus kemana-mana bersama. Kalian berdua tetap memiliki pekerjaan, teman dan keluarga yang perlu diperhatikan dari waktu ke waktu.

Jika pasangan saat ini bisa memberimu ruang untuk tetap menjalani hidup, sambil tetap ingin menjadi bagian dari kehidupan itu, dia adalah pasangan yang hebat dan kemungkinan besar adalah jodoh yang kamu cari selama ini.

Padahal, ada banyak tanda lain bahwa seseorang adalah belahan jiwa Anda.

Menjalin hubungan juga perjuangan, jadi jika pasanganmu nggak gampang menyerah dengan tantangan yang dihadapi saat ini, itu juga bisa menjadi tanda yang cukup kuat.

Belum ada Komentar untuk "Tanda Tanda Kamu Sudah Menemukan Jodoh, Siapa Dia?"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini