Tak mau kalah dengan Citayam Fashion Week, Master Limbad mengadakan Limbad Fashion Week!

Master Limbad adalah seorang mage yang sudah terkenal sejak ia masuk dan menempati posisi kedua dalam ajang pencarian bakat The Mentalist Season 2. Dicirikan dengan tidak pernah berbicara, Master Limbad mengikuti sebuah thread sihir yang disebut sihir fakir, cukup ekstrim dan berbahaya. pertunjukan sulap. 

Beberapa tindakan magisnya yang berbahaya termasuk mencelupkan tangannya ke dalam minyak panas, mencelupkan ke dalam air mendidih, dll. Saat ini Master Limbad sering membagikan video lucu dan menarik di akun channel YouTube  pribadinya.

Pada  1 Agustus 2022, Master Limbad dan tim terlihat sedang berlibur di sebuah kolam renang. Pada kesempatan ini, tim Master Limbad tercetus ide untuk mengadakan kontes yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week. Fashion show berlangsung dengan berjalan di atas  jembatan hias kecil di tengah kolam renang.

Sebagai juri, Master Limbad akan memperhatikan dan menghargai timnya saat berpartisipasi dalam kompetisi yang menarik ini. 

Dengan tingkah lucu timnya, Master Limbad tampak terkejut tetapi juga mengejek rekan satu timnya dengan mendorongnya ke  kolam. Suasana saat ini menjadi semarak dengan  tawa. 

Di akhir video, Master Limbad kemudian memilih salah satu rekannya yang akan menjadi pemenang dengan skor tertinggi. Tentu saja, ini hanya lelucon dan gimmick  untuk menyemarakkan liburan mereka.

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Master Limbad dan timnya, langsung saja tonton videonya di channel YouTube  Limbad Indonesia, oke!

Belum ada Komentar untuk "Tak mau kalah dengan Citayam Fashion Week, Master Limbad mengadakan Limbad Fashion Week!"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini