Siapa Kayako Saeki?Simak Fakta Menariknya!!

Untuk anda para penggemar film horor, pasti tidak asing dengan salah satu karakter hantu bernama Kayako Saeki ini. Ya, sosok Kayako pertama kali muncul dalam film Ju-On: The Grudge besutan Takashi Shimizu yang dirilis 2002 silam.

Yang menarik perhatian pemirsa adalah penemuan bahwa karakter Kayako Saeki sebenarnya berdasarkan kisah nyata. Kayako Saeki digambarkan sebagai karakter hantu menikah yang pendendam dan berwajah pucat.

Pembunuhan

Ya bukan tanpa sebab, Kayako mati dan menjadi seorang hantu yang memiliki rasa dendam.

Menurut cerita, pada saat itu ada satu keluarga bernama Saeki yang terdiri dari ayah, Takeo Saeki, Ibu Kayako, dan satu anak Toshio Saeki.

Pada awalnya kehidupan rumah tangga mereka berjalan lancar. Namun, konflik terjadi saat Takeo mencurigai Kayako menyukai guru dari Toshio yaitu Kobayashi. Merasa dikhianati, Takeo yang notabene nya seorang pencemburu dengan tega membunuh Kayako, Toshio dan satu ekor kucing.

Tidak sampai disana, aksi pembunuhan yang dilakukan Takeo juga berhasil menewaskan istri dan calon anak Kobayashi.

Saat Takeo membunuh keluarga Kobayashi. Kobayashi ternyata sedang berada dirumah Kayako dengan tujuan melihat Toshio yang tidak masuk hari ini. Kobayashi akhirnya mati oleh hantu Kayako disana.

Begitupun dengan Takeo dia mati oleh arwah Kayako. Meski Takeo sudah mati, arwah Kayako dan Toshio ternyata belum bisa pergi dengan damai. Keduanya setia menjadi Penunggu rumah mereka.

Rumah Angker Saeki

Menjadi saksi bisu, tragedi sadis yang menewaskan banyak orang. Tentu saja, rumah itu menjadi angker. Apalagi dengan adanya keberadaan Kayako dan Toshio yang masih ‘hidup’ dalam kemarahan.

Rumah keluarga Saeki digambarkan dalam film Ju-On menjadi rumah yang dimana setiap orang yang masuk kesana tidak akan kembali.

Kayako biasanya muncul dari langit-langit dengan wajah pucat, dan terkadang  merangkak menuruni tangga. Toshio digambarkan sebagai seorang anak dengan mulut terbuka, wajah pucat dan  suara seperti  kucing. Mereka juga sering mengeluarkan suara, seperti suara menakutkan.

Dimana lokasi Rumah Saeki berada?

Dalam filmnya, The Saeki House berada di Nerima, Tokyo. Pada awalnya orang-orang mengatakan bahwa rumah itu akan sulit ditemukan. Namun, lokasi asli rumah tersebut ditemukan berada di Tokorozawa, Saitama, Jepang.

Meski sudah diketahui keberadaannya namun, tidak mudah untuk sampai dirumah ini. Beberapa orang yang telah berhasil mendatangi tempat ini mengatakan, bahwa Rumah ini tertutup semak belukar.

Rumah Saeki memang terkenal sangat seram, tapi tak sedikit orang yang tetap penasaran dan ingin mengunjungi rumah ini. Kini Rumah Saeki bagaikan tempat uji nyali.

Nah itu dia fakta menarik dari sosok Kayako Saeki. 

Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Siapa Kayako Saeki?Simak Fakta Menariknya!!"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini