Secret Number ke Jakarta: Dita Karang Pulang Kampung Jadi Sorotan

Kabar artis datang dari Dita Karang yang pulang kampung. Hal ini lantaran personel Secret Number ini bakal tampil di KV Fest yang akan digelar pada Minggu (28/8/2022).

Pada hari Jumat (26 Agustus 2022), anggota girl band Korea Selatan Secret Number akhirnya terbang ke Jakarta, Indonesia. Simak ulasan Artist News kali ini.

Sebelumnya Secret Number memang telah dikonfirmasi menjadi salah satu artis yang akan hadir di konser KV Fest. Sedangkan penampil lainnya adalah Jessi, B.I, Afgan, dan Ramengvrl.

Penampilan Secret Number adalah salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi momen ini merupakan konser offline pertama dengan Secret Number di Indonesia pasca pandemi Covid-19.

Salah satu member asal indonesia, dita karang pulang kembali ke kampung halamannya bersama dengan member lainnya.

menurut informasi yang disampaikan duta besar luar biasa berkuasa penuh (lbbp) untuk korea selatan, gandi sulistiyanto mengatakan bahwa anggota secret number berangkat ke indonesia menggunakan pesawat garuda indonesia dan akan tiba di bandara internasional soekarno hatta sekitar pukul 15.30 wib di terminal 3.

Kabar ini ramai di jagat maya. Nama Dita karang dan Secret Number menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (29/8/2022). “Lockey prepare yourself, confirm flight with Garuda Indonesia langsung dr Pak Duber ETA 15.30 local time (GMT +7). Jaga jarak, protokol kesehatan dipatuhi, no food gift to member,” tulis @watcher_daily.

Tak sedikit warganet mengungkapkan rasa tidak sabar mereka menanti kedatangan Dita Karang yang pulang kampung dan Secret Number di Jakarta.

“Mereka sudah dekat. Yg di bandara pasti panas dingin,” tulis @djyurina_dxj seperti dikutip dari Twitter pada Jumat.

“Berasa ke nungguin keluarga yang mau datang,” tulis @guelockey1.

“Safe flight ya Dits. Jangan lupa many many eat,” cuit @GabutTenanYo.

“Kesayanganku  mau ke Jakarta pengen jemput di bandara tapi gk bisa… sampai ketemu tanggal 28 aja sayangku,” tulis  @arikun29.

“Huhu gak sabar liat mereka secara langsung,” cuit @5ecretcodes.

Belum ada Komentar untuk "Secret Number ke Jakarta: Dita Karang Pulang Kampung Jadi Sorotan"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini