Ria Ricis & Suami Di Hujat Netizen Usai Bikin Video Hingga Mengenai Kepala Baby Moana dan Menepis Kasar Kepala Keponakan

Ria Ricis dan Teuku Ryan  menjadi sorotan karena sikap mereka saat merawat bayi Moana. Ryan dikritik oleh netizen karena mencondongkan kepala bayi Moana, dan itu sudah berkali kali terjadi.

Kemudian Ricis yang menjadi sorotan karena bersemangat menari untuk konten TikTok, tanpa sadar mendorong tangannya ke kepala bayi Moana cukup keras, dia dikritik karena meremas dan menyuruhnya pergi.

Teuku Ryan dan Ria Ricis  menjadi sorotan karena cara mereka membesarkan bayi Moana. Baby Moana kini baru berumur seminggu dan kurang dari sebulan.

Putranya masih sangat rapuh, tetapi Ryan sudah membuat kepala bayi itu kecengklak dua kali. Itu membuat Moana menangis pada awalnya juga.

Yang kedua terjadi oleh Ria Ricis. Kepala Baby Moyana berderit saat Ryan dan Ricis menari.

Ricis joged untuk diunggah di TikTok. Ia bergerak dengan heboh, sampai kemudian tangannya menyenggol kepala Moana hingga cukup keras dan Ryan terkejut.

Iklan

Ryan langsung membetulkan posisi kepala Moana dan Ricis pun mengelus kepala anaknya. Namun pasangan muda ini menghadapinya dengan tawa dan melanjutkan joged. Netizen pun geram dan menghujani Ricis dengan hujatan yang berujung dihapusnya video ini dari akun TikTok Ricis.

Sebelumnya, Ricis juga dikritik karena sikapnya terhadap keponakannya, Mariam. Saat itu, Mariam masuk ke dalam foto saat Ricis hendak joget

Tak ingin layarnya diganggu, Ricis menggeser Maryam dengan cara menepis kepalanya dengan cukup keras. Netizen pun mengkritik Ricis karena sikap seperti itu tidak elok, meski dilakukan pada anak kecil.

Ricis dan Ryan kini menjadi buah bibir netizen. Video mereka ramai di akun-akun gosip. Namun Ricis tak membalas komentar mengenai insiden-insiden di atas.

Belum ada Komentar untuk "Ria Ricis & Suami Di Hujat Netizen Usai Bikin Video Hingga Mengenai Kepala Baby Moana dan Menepis Kasar Kepala Keponakan"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini