Restaurant Amerika Latin Setiabudi - Review Menu And Pricelist


Bagi pecinta kuliner yang ingin menemukan sesuatu yang baru dan berbeda, restoran CARBÓN di MD Place Building menawarkan masakan yang terinspirasi dari Amerika Latin.

Pikiran jenius di balik Carbon tidak lain adalah Chef Andri Dionysius. Kami selalu dapat mempercayai ide-ide briliannya dalam menciptakan hidangan yang menakjubkan. Restoran baru ini berada di bawah grup yang sama dengan Animale Restaurant.

Ok kembali ke restoran, kesan pertama pasti interiornya. Jika restoran itu adalah seseorang, kami akan menggambarkannya sebagai restoran yang sangat tampan namun misterius dengan elemen kayu dan batu yang gelap.

Sejujurnya, ini adalah makan malam besar pertama kami sejak tahun lalu. Saya lelah secara mental karena tinggal di rumah sepanjang waktu, jadi saya membuat pengecualian untuk makan di Carbén (hanya 2 orang di ruang VIP, hanya pada hari/waktu yang tidak sibuk). aku kenyang. membawa pulang sisa makanan. Mari kita lihat makanan mereka.

Cauliflower Steak IDR 110k

Chili ancho salsa macha, hazelnut panggang, cilantro aioli

Kesan pertama, aroma chargrillednya luar biasa menghipnotis, super wangi dan enak. Gurih, creamy, dan tajam dengan tekstur yang enak dari hazelnut. 100% akan memesan ulang!

Brussels Sprout con Queso IDR 135k

Cheese fondue, roasted jalapeo dan champignon rajas, blue corn chips

Untuk pecinta keju, yang satu ini wajib dipesan. Disajikan di atas lilin untuk menjaga keju tetap hangat, bersama dengan keju ada daging cincang dan kecambah brussel yang hangus. Untuk menikmatinya, cukup gunakan keripik jagung biru untuk menyendok kebaikan keju yang lezat.

Quinoa IDR 120k Quinoa

merah putih, kacang hitam, romaine panggang, guacamole, saus jeruk nipis

Rasanya sangat segar dan bersih. Jika Anda memesan hidangan ini, lebih baik nikmati dulu, jika tidak maka akan dikalahkan oleh hidangan lainnya.

Crab Infladitas (3 pcs) IDR 250k

Puffed white corn taco shell, roasted crab & truffled corn slaw, guacamole

Puffnya dikemas dengan daging kepiting yang melimpah, sangat segar dengan bumbu rasa yang bersih, matang.

Shell-on Bay Scallops IDR 150k

Scallop roe, orange, aji amarillo butter, red radish, herbs oil

Yang satu ini enak banget! Kerangnya manis dan bermentega, suka fakta bahwa mereka menambahkan jeruk ke dalamnya, itu memberikan tendangan zesty yang bagus untuk menyeimbangkan mentega yang kaya rasa.

Lidah Wagyu yang menghitam IDR 395k

Lidah wagyu yang dimasak dengan lambat, 18 rempah-rempah carbón rub, green mojo, tomatillo salsa, saus aji verde

WAJIB ORDER YAZZ! Hidangan spesial ini membutuhkan waktu berhari-hari untuk disiapkan. Lidah wagyu sangat empuk, lembut tapi tidak terlalu banyak Anda masih bisa menikmati teksturnya.

Untuk menikmatinya, Anda bisa membungkus lidah dan sausnya dengan tortilla. Fakta menyenangkan: mereka membuat tortilla mereka sendiri dari awal, permainan tortilla yazz kuat di sini! Yang spesial pasti tortilla jagung biru yang dibuat dengan jagung asal tunggal Oaxaca sepanjang jalan, semakin Anda mengunyah semakin Anda bisa mendapatkan aroma yang unik, unik tetapi tidak untuk semua orang itu sebabnya mereka memiliki tepung tortilla juga.

Duck Breast “Al Pastor” IDR 210k

Achiote and nanas marinate, acar nanas slaw, salsa roja, alpukat crema

Menu fav lainnya, Pak Jajan sangat menyukainya sehingga dia tidak bisa berhenti membicarakannya. Bebek memiliki tekstur yang luar biasa, tidak berlemak tetapi berair lembut tanpa bau yang tidak sedap. Saus di bawah bebek luar biasa, sangat enak dan mudah diingat.

Chipirones IDR 110k

Cumi kunang-kunang bayi, babak belur tinta, acar aji charapita, tinta cumi aioli, seledri serut

Satu kata: BOMB!! Ledakan rasa di setiap gigitan berkat acar aji charapita salah satu cabai termahal dan pedas. Acar cabai pedas berair sangat cocok untuk cumi-cumi bayi yang renyah dan gurih.

Tiger Prawns IDR 175k

Peruvian anticucho glaze, bubur jagung palenta “bolita kuning”, saus mojo hijau

Ketika datang ke hidangan panggang, Carbón memakukannya setiap saat! Mereka memiliki banyak pilihan kayu untuk aroma smoky yang berbeda, yang menjelaskan aroma chargrill yang luar biasa pada udang. Kami sangat menyukai rasa segar dari saus mojo hijau, jangan lupa untuk menambahkan sedikit jus lemon untuk rasa yang lebih tajam.

Alaskan Halibut a la Plancha IDR 220k

Dibakar di atas wajan datar, sup pozole yang lapang, salad alpukat hominy, tortilla renyah

YAS lainnya! Ikan ini patut diacungi jempol, mentega lembut lembut di dalam sementara renyah di luar, 100% dimasak dengan sempurna.

Puyuh Asada (2 buah utuh) IDR 195k

Kayu rambutan asap, bawang putih mojo marinate, krill salsa, gosong kacang panjang

Ya ampun sampai sekarang aroma smoky masih membekas di ingatan kita, terlalu harum untuk dilewatkan. Daging puyuh sendiri memiliki tekstur yang empuk dengan semua rasa gurih yang enak dan aroma smoky yang meresap sepenuhnya ke dalam daging. Jika Anda menyukai hidangan panggang, HARAP INGAT untuk memesan hidangan ini.

“Chuddos” IDR 100k

Churros x donat gula kayu manis, susu kambing cajeta & hot cacao champurrado dip

Presentasi cantik, tidak berminyak, bumbu seimbang, bubuk kayu manis tidak terlalu kuat, itu benar-benar menyenangkan.

Chocotexturas Cake IDR 130rb

Kue coklat dengan 10 bentuk coklat, chile arbol chocolate ice cream

Tahukah kamu bahwa coklat dan cabai cocok dipadukan? Kombinasi ini mungkin tidak biasa, tetapi begitu Anda mencobanya, Anda akan terpikat pada rasa yang menggoda. Ini kaya, berani, tidak terlalu manis, makanan penutup yang sempurna untuk mengakhiri makan.

Secara keseluruhan, Carbón jelas merupakan tempat untuk mencari sesuatu yang baru. Karena itu akan menggelitik selera Anda  dengan hidangan unik yang tidak akan Anda temukan di tempat lain di kota ini. Jika Anda suka menjelajahi selera Anda, cobalah dan beri tahu saya yang mana favorit Anda

Alamat:

Carbón Restaurant

Instagram : @carbon.jkt

MD Place lantai 11, Setiabudi Selatan No. 7

Jakarta, Indonesia

Jam buka:

Senin – Minggu:

12:00-15:00

17:30-22:30

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama