Rekomendasi Susu Rendah Lemak Untuk Orang Gemuk yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Tak perlu lagi takut minum susu saat program diet lagi ketat-ketatnya.

Selain susu biasa, kita para pecinta susu semakin dimanjakan dan dibingungkan dengan pilihan antara susu murni, susu kental manis, susu skim, susu rendah lemak, susu rendah gula dan susu tinggi kalsium. Apakah Anda benar-benar memahami perbedaan antara semua jenis susu?

Deretan susu yang dilabeli rendah lemak biasanya hanya mengandung 1 persen lemak dalam setiap kemasannya. Sedangkan susu reguler mengandung minimal 3,25 persen lemak pada setiap takarnya.

Semua varian susu sejatinya bisa dikonsumsi setiap orang normal. Namun, menurut sejumlah pakar gizi, khasiat konsumsi susu rendah lemak hanya akan maksimal pada orang berobesitas tinggi yang ingin mengurangi kadar kolesterol di dalam tubuhnya. Bahasa singkatnya, orang yang ingin diet berat badan.

Jadi, jangan minum susu rendah lemak kalau kamu butuh kalori banyak untuk beraktivitas. Jangan minum susu rendah lemak saat kamu butuh nutrisi tambahan untuk proses penyembuhan. Jangan minum susu rendah lemak kalau kamu ingin meningkatkan berat badan. Hal-hal tersebut perlu digaris bawahi ya!

Lalu susu rendah lemak apa yang direkomendasikan untuk penimbun kolesterol yang ingin bertaubat? Kami telah mengumpulkan lima produk susu rendah lemak yang layak dipertimbangkan. Selain kualitasnya yang sangat baik, lini produk susu ini juga mudah ditemukan dalam stok.

1. Susu Ultra Milk Low Fat High Calcium

Rasa-rasanya Ultra Milk adalah produk susu kemasan paling favorit di Indonesia. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa agaknya pernah mencicipinya. Selain karena faktor distribusi produknya yang memang masif, susu buatan Ultra Milk juga punya beragam rasa dan varian. Salah satunya tentu saja varian susu rendah lemak.

Berbicara rasa, susu Ultra Milk Low Fat High Calcium ini menawarkan dua pilihan rasa, yakni rasa vanila dan coklat. Karena ini adalah susu rendah lemak, kadar gula yang terkandung di dalamnya tidaklah dominan. Masing-masing rasa memiliki tekstur cairan yang kental.

Yang perlu kamu ketahui ;

Bentuk susu : Susu cair

Pilihan rasa : Vanila/Coklat

Kombinasi ideal : Enak diminum ketika dingin dan tanpa tambahan cemilan.

2. Susu Marigold Low Fat

Susu rendah lemak Marigold tak hanya rendah lemak, tapi juga rendah laktosa. Dengan kandungan laktosa yang lebih sedikit dibandingkan kebanyakan susu cair lain, Marigold Low Fat tergolong ideal untuk mereka yang lambungnya sensitif.

Dari segi rasa, susu rendah lemak Marigold masih tergolong sedikit manis namun agak encer bila dibandingkan dengan susu Ultra Milk rendah lemak. Silahkan coba konsumsi susu rendah lemak yang satu ini jika kamu sedang terkena diare ataupun mengidap asam lambung.

Yang perlu kamu ketahui ;

Bentuk susu : Susu cair

Pilihan rasa : Plain/Coklat/Stroberi

Kombinasi ideal : Padankan dengan biskuit tipis.

3. Susu Tropicana Slim Low Fat

Jika kamu kurang doyan dengan susu cair, maka barangkali susu bubuk Tropicana Slim Low Fat ini bisa jadi alternatif. Berbeda dengan Marigold yang rasa manis pada susunya masih cukup kentara, susu bubuk rendah lemak yang satu ini terasa tidak manis sama sekali. Hambar. Mendekati rasa susu murni. Tekstur bubuk dari susu ini cukup halus, jadi kamu tak butuh waktu lama mengaduknya hingga larut dengan air.

Yang perlu kamu ketahui ;

Bentuk susu : Susu bubuk

Pilihan rasa : Vanila/Cokelat

Kombinasi ideal : Untuk hidangan penutup ketika makan malam.

4. Susu WRP Diet to Go

WRP Stay Slim diklaim efektif membantu mempertahankan berat badan. Kandungan kalsium yang tinggi pada susu ini juga dapat jadi andalan untuk menopang tubuh yang aktif bekerja. Ada dua pilihan bentuk susu yang dihadirkan untukmu yakni dalam bentuk susu bubuk dan dalam bentuk susu cair. Meski kemasan susu WRP Diet to Go ini didominasi oleh visual perempuan, tapi para pria juga bisa mengkonsuminya juga.

Yang perlu kamu ketahui ;

Bentuk susu : Susu cair dan bubuk

Pilihan rasa : Vanila/Cokelat

Kombinasi ideal : Susu ini dapat diminum sebagai pengganti sarapan dan makan malam.

5. Susu Bear Brand Gold

Banyak orang beranggapan bahwa susu “beruang” ini adalah susu yang paling ampuh diminum ketika badan sedang tidak fit. Berbeda dengan susu kebanyakan, susu Bear Brand lebih populer karena kemasan kalengnya yang mini.

Perbedaan susu Bear Brand Gold dengan susu Bear Brand reguler ada pada kandungan lemaknya. Bear Brand Gold berasal dari susu sapi steril rendah lemak yang tinggi akan kalsium dengan rasa sari Malt putih (White Malt) dan Teh putih (White Tea) yang mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D dan E.

Eh tapi, susu beruang ini bukan dari beruang ya! Namanya saja yang “Bear”, tapi aslinya tetap dari susu sapi. Jangan sampai plesetan susu beruang lama-lama dianggap sesuatu yang valid bagi orang-orang. *penting….

Yang perlu kamu ketahui ;

Bentuk susu : Susu cair

Pilihan rasa : White Malt/White Tea

Kombinasi ideal : Nikmati dengan buah atau cemilan sehat lainnya.

Tidak hanya baik untuk diet Anda, tetapi minum susu rendah lemak secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Susu Rendah Lemak Untuk Orang Gemuk yang Ingin Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini