Rating "In The SOOP : Friendcation" Anjlok Meski Rating Bintang, Kenapa?

Rating dari variety show JTBC ini menjadi perbincangan hangat karena episode terbaru terus menurun dari hari ke hari, banyak komentar tentang alasan bagus mengapa ratingnya selalu turun.

Sejak pengumuman acara variety  "In The SOOP: Friendship", para penggemar  telah menantikan kegiatan di luar ruangan ini. Selanjutnya, para anggota sebenarnya disediakan oleh geng Wooga, sebuah asosiasi aktor dan idola terkenal. 

Namun sayangnya,  dengan ditayangkannya beberapa episode  "In The SOOP: Friendcation", penayangan untuk acara ini  menurun sejak penayangan perdananya. 

Menurut Nielsen Korea, rating pemirsa dari "In The SOOP: Friendship" pada episode ketiga yang ditayangkan pada tanggal 5 Agustus  tercatat sebagai rating individu terendah dari acara tersebut. 

Episode 3 dari pertunjukan diketahui 0,9% menurut Nielsen Korea. Sebelumnya, penayangan perdana acara ini juga tercatat dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,3%. 

Angka yang dihasilkan terbilang cukup rendah untuk sebuah acara yang diselenggarakan oleh para seniman bertabur bintang ini. Bahkan, acara tersebut dihadiri oleh Park Seo Joon, Choi Woo Shik, V BTS (Bangtan Boys), Park Hyungsik, dan Peakboy. Sayangnya, peringkat penontonnya tidak teratas.

Meskipun rating acara variety show rendah, "In The SOOP: Friendcation" diterima dengan baik oleh pemirsa. Banyak yang mengagumi betapa alami dan indahnya persahabatan antar anggota. 

Pengguna internet menyayangkan topik acara ini. Meskipun ulasan positif, netizens mengatakan bahwa acara itu sebenarnya menyenangkan, dan peringkat rendah mungkin karena konflik dengan acara lain di slot yang sama, tetapi itu tersedia, yang dapat menyebabkan penurunan pemirsa TV. Seorang netizen berkomentar, "Pemerannya sangat bagus, tetapi peringkatnya terlalu rendah." "Aku tidak keberatan dengan rating rendah, acara ini membuatku tenang," komentar yang lain. 

Sementara itu, In The SOOP: Friendcation adalah acara hiburan realitas dari Gang Wooga, yang telah berteman selama satu dekade. Bersama-sama mereka melakukan perjalanan dan menyembuhkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama