Pria yang Cenderung Narsis Akan Kalah di Ranjang? Benarkah?

Apakah Anda seorang pria? Apakah Anda seorang narsisis dalam hal seks? Hati-hati karena dapat menyebabkan masalah memalukan di tempat tidur.

Kok bisa? Yap, para ahli telah melakukan penelitian yang mengaitkan kehidupan seksual dengan tingkat kenarsisan pria dewasa.

Narsisme seksual menggambarkan orang orang yang memiliki pandangan yang berlebihan dan tidak realistis tentang seksualitas mereka sendiri. Sebagian besar tujuannya adalah menyenangkan diri sendiri saat berhubungan seks.

Setelah melakukan survei, para peneliti sampai pada satu kesimpulan, pria pria yang narsis dalam hal seksual cenderung lebih rentan mengalami ejakulasi dini dan kesulitan mencapai orgasme.

Pria dengan narsisme seksual cenderung egois karena mereka memiliki dorongan yang lebih kuat untuk menyenangkan diri sendiri dan lebih peduli dengan orgasme mereka sendiri. Mereka cenderung tidak peduli dengan kepuasan pasangan seksualnya.

Salah satu contoh seseorang yang narsis seksual adalah Patrick Bateman, karakter yang diperankan oleh Christian Bale…

Kuesioner menanyakan beberapa hal termasuk kondisi medis, disfungsi seksual dan hubungan seksual yang dilakukan dalam dua tahun terakhir.

Dalam hal tingkat narsisme, dilakukan pengukuran dengan “Hurlbert Index of Sexual Narcissism”, yang mana mereka diberikan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan narsisme.

Para peneliti menemukan, pria dengan tingkat narsisme seksual yang tinggi, cenderung memiliki pasangan seksual, sering berhubungan seks, sering melakukan masturbasi dan memiliki minat terhadap seks yang sangat besar.

Namun, mereka juga menunjukan tingkat kepuasan seksual yang lebih rendah, termasuk kepuasan dalam berhubungan seks sehingga mereka cenderung memilih melakukan masturbasi.

Menariknya, pria dengan narsisme seksual lebih mungkin menderita ejakulasi dini dan lebih sulit mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Ejakulasi dini dan kesulitan orgasme adalah dua ciri seksual berbeda yang membuat pria tidak mungkin mengalaminya pada saat yang bersamaan. Kondisi ini bisa terjadi pada pria, namun dengan jenis seks yang berbeda.

Belum ada Komentar untuk "Pria yang Cenderung Narsis Akan Kalah di Ranjang? Benarkah?"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini