Potret Cantik Isyana di Konser Simfoni Membuat Para Netizen Tercengang

Isyana Sarasvati adalah salah satu musisi yang menghadiri konser tahunan Symphony for the Nation sejak 2010.

Isyana memainkan piano dan membuka penampilan dengan lagu ciptaan Ayo Mama dalam aransemen klasik. Dalam penampilan ini, pelantun lagu "kau" itu memainkan piano dengan sangat baik sehingga penonton bersorak dan bertepuk tangan.

Setelah itu, dia membawakan beberapa lagu baru miliknya, sepert IL SOGNO dan UNLOCK THE KEY. Kedua lagu tersebut juga dibuat dengan nuansa klasik. Tak sendiri, Isyana juga ditemani oleh Batavia Madrigal Singers.

Isyana terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna merah yang senada dengan rambutnya. Selanjutnya, saya menambahkan syal aksen bulu abu-abu. Rambutnya yang unik disanggul dan dia mengenakan mahkota untuk mempercantik penampilannya. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori anting-anting besar.

“Terimakasih kasih apresiasinya untuk kami, The Resonanz Music Studio, Maestro kita Kang Avip. Ada Batavia Madrigal Singers. Kayaknya bolehlah kita kasih lagu lagi yah,” kata Isyana dikutip pada Minggu (28/8/2022).

FYI, acara ini diadakan secara virtual karena adanya pandemi Covid-19, namun sekarang acara tersebut kembali diadakan secara offline. Konser Simfoni untuk Negeri 2022 akan berlangsung pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 19:30 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower.

Belum ada Komentar untuk "Potret Cantik Isyana di Konser Simfoni Membuat Para Netizen Tercengang"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini