Netizen Ini Sebut Jika B.A.P Debut Sekarang Bisa Sapu Bersih Tangga Lagu Billboard, Setuju?

Debut di awal 2012, B.A.P menggemparkan industri K-pop dengan dengan citra yang tangguh, berbeda dengan konsep "pretty boy" yang saat itu lazim di industri K-pop. Mereka membuat rekor ketika EP 'Warrior' memasuki Billboard's World Albums Chart di nomor 10 dan terjual lebih dari 10.000 kopi copy dalam dua hari rilis.

Grup ini terus mengumpulkan banyak perhatian secara global karena ketika 'Power,' juga memasuki Billboard's World Albums Chart di nomor 10. Album studio full-length pertama mereka 'First Sensibility,'  menduduki puncak Billboard World Albums Chart, membuktikan popularitas internasional boygrup tersebut.

Oleh karena itu, ada banyak harapan besar bagi grup tersebut untuk menjadi grup K-pop salah satu grup besar, tetapi B.A.P mengajukan gugatan terhadap label mereka dan memutuskan untuk membatalkan kontrak dengan agensi tersebut, mengklaim bahwa mereka diberi kondisi kerja yang tidak adil.

Banyak netizen berkomentar:

1. Mereka dibayar 9:1, 9 untuk perusahaan. serius jika melihat ini... Mereka mendapat 10 miliar won tapi hanya menerima 9 juta won, perusahaan itu sampah

2. Bahkan dengan upah yang mereka terima, mereka harus membaginya di antara anggota, mereka hampir tidak bisa menghasilkan apa-apa. Serius 9:1 tidak mungkin nyata

3. TS terkenal karena tindakan jahatnya

4. Sungguh memalukan karena perusahaan mereka adalah TS.

Semua artis dari perusahaan itu berakhir dalam gugatan. Bahkan grup hoobae mereka menuduh perusahaan mencurangi mereka,

5. TS adalah kriminal dari kriminal..Sementara itu, 1004 adalah sebuah mahakarya dan aku masih mendengarkannya...ㅜㅜ

6. Orang dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan dengan HOT100 ini dan itu, tetapi kamu benar-benar berpikir bahwa #1 dan #2 mudah untuk dicapai...? Memang benar mereka sangat populer, jadi mereka mungkin bisa masuk chart, tapi bahkan untuk penyanyi Amerika, #1 dan #2 sulit dicapai..

7. Tapi apakah semudah itu untuk masuk ke HOT100?

Trans and Written by Panncafe

Belum ada Komentar untuk "Netizen Ini Sebut Jika B.A.P Debut Sekarang Bisa Sapu Bersih Tangga Lagu Billboard, Setuju?"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini