Mempunyai Impian Ingin Mengadakan Konser Gratis Untuk Para Fans, Kini Impian BTS Jin Tercapai!

ARMY, apakah kamu antusias dengan konser gratis BTS?

Kabarnya dalam waktu dekat ini BTS akan menggelar konser gratis di Busan. Namun ternyata, beberapa penggemar malah merasa prihatin, kenapa?

Seperti yang kita ketahui, Big Hit Music, agensi yang menjadi tuan rumah BTS, telah mengumumkan bahwa BTS akan mengadakan konser di Expo 2030 Busan pada Oktober 2022.

Dalam pernyataannya tersebut, Big Hit Music mengatakan jika BTS akan mengadakan konser tatap muka secara gratis dan akan disiarkan secara virtual untuk penggemar di seluruh dunia.

Konser BTS yang mengusung tajuk "BTS Yet to Come in Busan" ini diadakan secara khusus untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo pada tahun 2030.

"BTS akan mengadakan konser dengan 100.000 orang di panggung khusus di Ilgwang, Gijang Gu, Busan pada 15 Oktober," ucap Big Hit Music dikutip dari NME pada Jumat (26/8/2022).

"Kami mengadakan konser tatap muka gratis, LIVE PLAY, dan siaran langsung secara daring untuk WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS di BUSAN."

"Kami berharap ARMY dari seluruh dunia akan mengirimkan banyak dukungan untuk penampilan spesial BTS untuk mempromosikan tawaran Busan untuk World Expo 2030," imbuh Big Hit Music.

Dikutip dari Korea Herald pada Jumat (26/8/2022), untuk pertama kalinya tiket konser BTS kali ini bakal dibagikan secara gratis melalui undian yang diadakan dua kali.

"Tiket konser akan gratis dan dialokasikan melalui sistem undian. Akan ada dua putaran," ujar seorang sumber dari Big Hit Music.

Konser BTS di Busan akan jadi langkah awal peran boyband tersebut sebagai duta kehormatan Busan World Expo 2030 sejak diangkat pada Juli lalu.

Ketujuh anggota dipersiapkan mengikuti serangkaian kegiatan di dalam maupun luar negeri untuk membantu upaya Busan untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat tawaran itu berhasil."

"Dimulai dengan konser di Busan yang ditetapkan bulan Oktober, kami akan bekerja keras untuk mendukung tawaran tersebut dan berkontribusi untuk menyebarkan budaya indah Korea Selatan ke seluruh dunia," ucap RM BTS.

Sejumlah penggemar menyatakan keprihatinan mengenai konser gratis BTS ini.

Penggemar mengeluhkan kekhawatiran soal transportasi untuk menjangkau lokasi konser BTS tersebut.

Apabila ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, mobil maka membutuhkan waktu lima menit, sedangkan dengan menggunakan transportasi dapat memakan waktu hingga 15 menit.

Hal ini dikarenakan, bakal ada 100.000 orang di sana.

Sehingga kemacetan parah akan terjadi mengingat jalan tersebut hanya terdiri dari dua jalur sempit.

Tak hanya itu, penggemar juga mencemaskan keselamatan dari artis.

Sementara itu, rencana HYBE untuk menyediakan hotel yang terkait dengan konser Busan ini juga tidak membantu membuat keadaan menjadi lebih baik, malahan membuat publik dan para penggemar semakin segan untuk menghadiri konser tersebut.

Itu karena hotel-hotel yang diungkapkan oleh agensi seperti Paradise Hotel Busan, Grand Chosun Busan, Park Hyatt Busan, Lotte Hotel Busan, dan Fairfield by Marriott Busan Songdo Beach, semuanya berjarak lebih dari satu jam dari lokasi konser.

Belum ada Komentar untuk "Mempunyai Impian Ingin Mengadakan Konser Gratis Untuk Para Fans, Kini Impian BTS Jin Tercapai!"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini