Marshel Widianto Diduga Menjalin Hubungan Dengan Celine Evangelista, Hingga Memberikan Tips Agar Bisa Meluluhkan Wanita Cantik

Pemulihan hubungan Marshell Widianto dan Celine Evangelista menuai pro dan kontra. Namun, keduanya tampaknya tidak terpengaruh oleh hujatan netizen.

Seolah menutup telinga, keduanya semakin dekat dan terus memanjakan diri dalam kemesraan hingga dicap sebagai bucin (budak cinta).

Pelawak asal Tanjung Priok ini enggan membahas obsesinya lebih jauh. Menurutnya, ada beberapa hal yang tidak bisa dibicarakan secara terbuka.

"Bucinnya seperti apa ya, ada hal hal yang tidak bisa diceritakan. Kan, kemarin lagi ada hal-hal begitu begitu deh," ujar Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/8/2022).

Dia hanya meminta doanya untuk hubungannya dengan Mantan Istri Stefan William itu.

"Doain saja," ucap Marshel Widianto singkat. 

Perihal publik yang menilai beruntungnya seorang Marshel dengan wajah yang tak rupawan namun bisa mendapatkan perempuan secantik Celine.

Dengan percaya diri Marshel pun bangga bahwa meski dirinya tak tampan, namun bisa mendapatkan perempuan cantik. Dengan begitu ia pun mematahkan stigma bahwa orang ganteng hanya untuk orang cantik saja.

"Ya memang ketampanan tidak melulu bisa mendapatkan orang cantik," tutur Marshel Widianto sambil tertawa. 

Lebih lanjut, dia merasa bahwa keikhlasan seseorang bisa meluluhkan segalanya.

"Tetapi hati yang ikhlas dan hiburan yang sangat terkini dan bekerja karena kalau ketawa doang tapi nggak makan tetap asam lambung," kata Marshel Widianto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama