Marshanda Cicil Tagihan Rumah Sakit Jiwa Sebesar Rp300 Juta, Raffi Ahmad : Saya Siap Bantu Lunasi

Raffi Ahmad tergerak untuk membantu sahabatnya, Marshanda yang sekarang harus menghadapi hampir Rp300 juta. Ini terungkap ketika aktris 'Angel' hadir sebagai bintang tamu dari Talkshow yang dia pandu.

Marshanda harus menyicil angsuran dengan nominal yang fantastis setelah dipaksa dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ) di Amerika Serikat. Dia menjalani perawatan selama 15 hari setelah dilaporkan hilang oleh rekannya, Sheila Salsabila.

"Jadi semuanya ditagih hampir Rp. 300 juta dan saya masih dalam angsuran sampai sekarang," kata Marshanda, dikutip pada hari Selasa (9/8/2022).

Raffi yang mendengar pengakuan Marshanda, kemudian ingin tahu tentang angsuran yang tersisa yang harus dibayar. Dia bermaksud membantu mantan istri Ben Kasyafani.

"Jadi berapa sisanya, cha? Oke, lalu aku akan membayar sisanya," kata Raffi.

Irfan Hakim kemudian meminta keseriusan Raffi yang ingin membantu membayar tagihan Marshanda. Raffi dengan tegas menyatakan keseriusannya, mengingat persahabatannya dengan aktris itu telah didirikan sejak lama.

"Sungguh, Marshanda adalah temanku sejak kecil. Dia suka menembak denganku terlebih dahulu," kata Raffi.

Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya telah memberikan klarifikasi tentang dia dilaporkan hilang di Amerika Serikat. Ibu dari satu anak membantah berita itu, dan mengaku dimasukkan ke dalam RSJ di Los Angeles.

Teman Marshanda bernama Sheila Salsabila, mengira dia hilang dan melaporkannya ke petugas 911. Faktanya, aktris itu mengklaim hanya bermain di pantai tanpa membawa ponsel.

Petugas yang menemukan Marshanda di pantai segera membawanya karena dia mengantongi obat penenang. Sampai akhirnya artis mendapat tagihan rumah sakit yang besar, tetapi tidak ada tanggung jawab dari Sheila.

"Lalu saya ditagih 20 ribu dolar AS (RP298,9 juta). Sheila dan David (suami Sheila) tidak ingin bertanggung jawab untuk itu," kata Marshanda dalam video YouTube -nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama