Mark Zuckerberg Menyindir Elon Musk Tentang Tanam Chip di Otak: Tidak Akan Ada yang Mau!

CEO Meta Company Mark Zuckerberg telah mengisyaratkan bahwa Elon Musk berencana untuk menanamkan chip di otak manusia. Menurut CEO Meta, tidak ada yang menginginkan chip di otak mereka.

Pernyataan itu disampaikan  melalui podcast di mana Mark bertemu dengan Joe Rogan beberapa waktu lalu.

"Saya pikir dalam 10 15 tahun ke depan mungkin tidak akan ada orang normal yang menginginkan sesuatu dipasang di otak mereka untuk bersenang-senang." kata Mark Zuckerberg, dilansir dari Teslarati.

Pria kelahiran 14 Mei 1984 itu mengatakan bahwa orang-orang tidak akan ingin menjadi kelinci percobaan dari idenya Elon Musk. Mereka hanya ingin versi yang sudah matang dari teknologi buatan Neuralink tersebut.

"Anda ingin versi matang dari [teknologi] itu, bukan yang akan menjadi jauh lebih baik tahun depan dan Anda perlu meningkatkan rencana otak Anda setiap tahun," imbuh Mark.

Mesikpun itu, hingga artikel ini dirilis Elon Musk belum menanggapi pernyataan dari Mark Zuckerberg. Bisa jadi, CEO Tesla dan SpaceX itu akan menanggapi pernyataan Mark melalui Twitter, mengingat Elon Musk cukup aktif menyuarakan pendapatnya melalui Twitter.

Di sisi lain, Grimes sempat mengkritik proyek Metaverse buatan Mark Zuckerberg. Menurut mantan pacar Elon Musk tersebut, itu adalah seni yang buruk dan tidak lebih baik dari game indie.

"Jika Zuck 'mengawasi Metaverse', itu sudah mati dan orang-orang yang peduli dengan seni dan budaya sedang membangun sesuatu yang lain. Tapi ini seni yang buruk," tulis Grimes melalui akun Twitternya.

"Kualitas gambar ini saja menunjukkan jauhnya di bawah kualifikasinya untuk membangun realitas alternatif. Secara harfiah setiap game indie terlihat lebih baik," tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama