Mantan Selingkuh dengan Sesama Pria, 8 Potret Ariel Tatum yang Hot Abis Sebut Dirinya 'Kurang Ganteng'

Ariel Tatum adalah salah satu cewek idaman  di Indonesia. Selain paras yang cantik, Ariel Tatum juga memiliki  suara  dan kemampuan akting yang bagus. 

Tapi semua yang  Ariel miliki tidak menyelamatkannya dari sakit hati dan perselingkuhan. Ia bahkan menjadi korban perselingkuhan mantan kekasihnya dengan pria lain.

Memiliki paras cantik dan penampilan seksi tak membuat Ariel Tatum sungkan. Ternyata dia pernah menjadi korban perselingkuhan.

Bersama Denny Candra, Ariel mengungkapkan pengalaman pahit di mana salah satu mantan pacarnya berselingkuh.

Yang membuat hati Ariel Tatum hancur adalah mantan pacarnya itu bukanlah seorang wanita melainkan sesama pria.

Ternyata aku bukan kurang cantiknya. Tapi aku kurang gantengnya," kata Ariel Tatum yang mengaku tak menyangka "saingannya" dalam memperebutkan hati mantannya itu sebenarnya laki-laki.

Ariel tidak terkutik dan memilih putus. Kepada penonton wanita, katanya jika selingkuhan pasangan Anda wanita, bersyukurlah bahwa  pacar Anda normal.

Namun Ariel tidak mengungkapkan bahwa mantannya telah berselingkuh dengan pria lain. Ariel  jarang berbicara terbuka tentang pasangannya kepada publik.

Hanya beberapa mantan yang dipublikasikan, sehingga pria yang berselingkuh adalah sebuah misteri.

Menjadi cantik dan menarik pun, ternyata mereka selalu menjadi korban perselingkuhan, seperti yang dialami Ariel. Perselingkuhan tidak pernah memandang apa pun.

Belum ada Komentar untuk "Mantan Selingkuh dengan Sesama Pria, 8 Potret Ariel Tatum yang Hot Abis Sebut Dirinya 'Kurang Ganteng'"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini