Lokasi Rusun Pengabdi Setan 2, Proyek Telah Kosong Selama 15 Tahun

Lokasi apartemen Satan's Servant 2  menjadi fokus perhatian publik. Diketahui para pecinta film horor Indonesia selalu dihebohkan dengan penayangan filmnya

Perlu diketahui, sebelum dibuat dan diputar, Joko Anwar selaku penulis skenario dan sutradara film Pengabdi Setan  mengaku merasa kewalahan dengan kesuksesan film ini di sekuel  pertama. Ia takut tidak bisa memenuhi keinginan publik untuk sekuel  kedua. 

Terlepas dari segalanya, Joko kini berusaha membuktikan bahwa pekerjaannya membuahkan hasil. Servant of Satan 2 telah menarik perhatian publik. Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi  Joko Anwar. Ia mengunggah postingan poster penayangan pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Teman-teman, terima kasih banyak, ya. Pengabdi Setan 2 mampu menjangkau lebih dari tiga juta penonton dalam lima setengah hari. Terima kasih atas dukunganmu. Kami akan terus membuat film,” tulis Joko. 

Keberhasilan ini berkat akting  para aktor yang baik. Beberapa aktor dalam film ini langsung mendapat pujian dan  perhatian dari publik, termasuk Ratu Felisha. Ratu Felisha mendapat pujian karena berhasil memerankan Tari di film ini.

Keberhasilan ini tak lepas dari kinerja para aktor yang menyusunnya dengan baik. Beberapa aktor dalam film ini langsung mendapat pujian dan  perhatian dari publik, termasuk Ratu Felisha. Ratu Felisha mendapat pujian karena berhasil memerankan Tari di film ini. 

Tidak hanya soal lakon, pemilihan lokasi  film ini juga mendukung kesuksesan film tersebut.

Lokasi Rusun Pengabdi Setan 2

Lokasi syuting Servant of the Devil 2 memiliki rasa horor yang kuat. Tempat ini disebut sebagai sarang zombie oleh Joko Anwar pada Rabu, 3 Agustus 2022. Lalu di mana tepatnya lokasi set apartemen untuk film Pengabdi Setan 2? 

Rumah susun sederhana milik  Rusunami sebagai setting Servant of Satan 2 sebenarnya adalah proyek mandek yang telah kosong selama 15 tahun. Ini adalah bagian dari program 1.000 menara di bawah pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ce Rusunami nằm ở chợ Sumber Arta, Kalimalang, Bintara Jaya, Bekasi, Tây Java.

Film Pengabdi Setan 2  membuat semua orang penasaran untuk langsung menuju ke lokasi syuting. Dengan demikian, Rusunami ini menjadi kunjungan dadakan bagi mereka yang penasaran dengan situasi sebenarnya di Rusunami. Rusunami ini memiliki 15 lantai. Untuk keperluan syuting, seluruh lantai tidak digunakan. Salah satunya adalah lantai tujuh, yang sebenarnya dilarang  oleh penjaga menara.

Larangan ini dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Tempat menarik lainnya di rusunami yang menjadi lokasi syuting Servant of Satan 2 adalah lift di dalam apartemen. Beberapa adegan dalam film tersebut terus menerus memperlihatkan ketegangan di dalam lift. Ya, lift datar ini gelap dan kotor.

Ini mengarah pada situasi mengerikan yang membuat siapa pun yang menemukan diri mereka sendiri di sana merinding. Namun, lift bukanlah bangunan yang sudah ada sejak Rusunami dibangun. Untuk keperluan syuting, kata Joko Anwar, lift baru saja dibangun.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Rusun Pengabdi Setan 2, Proyek Telah Kosong Selama 15 Tahun"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini