Irene RED VELVET yang Bersepeda di Bali untuk “Irene’s Work & Holiday” Sukses Memancing Tawa Penggemar

Irene Red Velvet dianggap sebagai salah satu idol Korea. Dia bisa menyanyi, rap, menari dan  berakting. Namun, penggemar menunjukkan bahwa ada satu hal yang "Gambar Asli" tidak terlalu bagus - mengendarai sepeda.

Dalam episode terbaru reality show Irene "Irene's Work & Holiday," naik sepeda artis itu akhirnya menantangnya dan orang-orang yang lewat di sekitarnya. Namun, terlepas dari perjalanannya yang goyah dan panik, Irene masih berhasil mempertahankan ketenangannya dan terlihat terbaik!

Begini komentar netizen:

1. Aku tidak pernah berpikir bahwa menonton seseorang mengendarai sepeda bisa sangat menghibur. Irene yang kikuk tidak pernah gagal membuat kita tertawa.

2. Dia menggemaskan. Sepatu kets akan menjadi pilihan yang lebih baik tetapi dia sangat menghibur

3. Omg dia sangat lucu dan menghibur helpppp seperti ini adalah leader dan visual grup tapi dia benar-benar menjalani kehidupan terbaiknya, aku menyukainya!

4. Dia sangat menggemaskan

5. Keterampilan bersepeda Joohyun telah meningkat pesat, bagus untuk memiliki pemotretan di akhir untuk menangkap kenangan. Dapat menunjukkan kepada Red Velvet bahwa mereka akan menikmatinya.

6. Manajer oppa sangat lucu ㅋㅋㅋㅋ manajer dan artis ini benar-benar memiliki jenis humor yang sama

7. Aku belum pernah tertawa begitu banyak namun merasa sangat buruk saat melihat seseorang mengendarai sepeda

8. Tawa lumba-lumba Irene mood banget hahahaha

9. Mengkhawatirkan dia tetapi pada saat yang sama tertawa begitu banyak karena sepedanya bergoyang-goyang sangat senang dia melakukannya tanpa jatuh ke tanah.

Belum ada Komentar untuk "Irene RED VELVET yang Bersepeda di Bali untuk “Irene’s Work & Holiday” Sukses Memancing Tawa Penggemar"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini