Hotman Paris Buka Suara, Siap Beri Bantuan Hukum Pada Pegawai Minimarket Yang Tak Bersalah

Hotman Paris Hutapea menyatakan siap memberikan kuasa hukum kepada pegawai minimarket yang meminta maaf karena mendokumentasikan perilaku konsumen yang diduga melakukan sindikat cokelat.

Bantuan hukum diberikan Hotman menanggapi video yang viral di  media sosial.

Video tersebut menunjukkan seorang karyawan supermarket meminta maaf karena  mendokumentasikan perilaku konsumen yang diduga mencuri berbagai produk.

Dukungan tersebut datang melalui akun Instagram pribadi Hotman @hotmanparisofficial. Dalam video yang diunggah pada Senin (15 Agustus 2022), Hotman mengatakan ingin memberikan pendampingan hukum kepada karyawan minimarket.

Hotman memberikan dukungan setelah netizen mengirimkan pesan singkat untuk membantu pengacara ternama itu  mendampingi hukum.

Iklan


"Halo pegawai Alfamart. Kamu hubungi saya. Jangan takut, saya siap," ujar Hotman.

Bahkan, Hotman menyatakan bantuan hukum yang diberikannya gratis. Dia menyatakan tidak akan memungut biaya satu persen pun kepada pegawai mini market tersebut.

"Dengan kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis. Hubungi saya, dm saya segera. Oke," kata Hotman.

Bagi Hotman, pegawai minimarket tersebut tidak perlu meminta maaf bila tidak merasa bersalah. Dia merasa tindakan konsumen yang meminta pegawai minimarket tersebut untuk meminta maaf, harus dilawan.

"Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak bersalah. Lawan. Salam Hotman Paris dari Bali yang masih ngantuk," tutur Hotman.

Belum ada Komentar untuk "Hotman Paris Buka Suara, Siap Beri Bantuan Hukum Pada Pegawai Minimarket Yang Tak Bersalah"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini