Heboh!! Pria Tampak Santuy Saat Terjebak Dalam Banjir di Korea, Ternyata Ini Orangnya

JAKARTA - Seoul City, Korea Selatan baru -baru ini dicuci dengan hujan lebat menyebabkan banjir lebat. Laporan terbaru mengatakan insiden itu menyebabkan setidaknya tujuh orang terbunuh dan tujuh lainnya hilang. Di media sosial, sejumlah netizen berbagi situasi di mana air berdiri memenuhi jalanan. Seorang pria menjadi viral karena dia tampak santai meskipun berada di pengepungan air.

Situasi banjir di Korea Selatan menjadi percakapan di media sosial untuk membuat nama Seoul dan Gangnam tren. Dalam berbagai foto dan video, dapat dilihat bagaimana air mengalir dengan cepat membuat pohon runtuh sampai mobil terendam. Jika banyak orang memilih untuk meninggalkan kendaraan mereka, seorang pria yang terjebak dalam banjir sedang menunggu dengan santai di mobilnya.

Beberapa posting viral menunjukkan bagaimana seorang pria duduk di jendela mobilnya. Dari foto yang beredar, setengah bagian mobil yang terdampar di tengah jalan tenggelam dalam air. Di sekitar mobil tidak ada kendaraan yang terlihat atau orang lain.

Banyak netizen berbicara tentang bagaimana dia bisa terlihat santai dalam situasi yang terperangkap banjir. Potret 'santuy' pria itu diabadikan dari berbagai sudut oleh netizen di sekitarnya.

Seorang netizen bahkan berasumsi bahwa dia sedang mengangkat banjir. Sementara mereka yang memiliki kemampuan untuk mengedit membuat foto menjadi lebih dramatis untuk menjadi poster film.

Netizen lain kemudian mengungkapkan sosok pria itu. Dikatakan jika itu adalah seorang reporter dari kantor berita Yonhap bernama Park Sang Ryul. Tampaknya tidak seperti jurnalis itu panik. Dalam percakapan yang dibagikan temannya, dia melaporkan situasinya saat menulis, "Jadi, siapa yang akan menyelamatkan saya?"

Netizen bahkan lebih memberi hormat dengan dedikasi mereka sebagai wartawan. Dilaporkan jika dia menutupi banjir ketika foto itu diambil. Dan setelah itu, Park Sang Ryul masih bekerja untuk melaporkan situasi terbaru sampai pagi ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama