Heboh!! Bukan Hanya Coklat, Ternyata Ada Barang Lain Yang Di Ambil Wanita BerMercy Di Alfamart


Sudah  5 karyawan Alphamart diperiksa sebagai saksi oleh Polres Tangerang Selatan.

Investigasi menemukan bahwa seorang pengemudi Mercedes bernama Mariana dilaporkan tidak hanya mencuri tiga batang cokelat, tetapi juga mencuri dan mengancam seorang karyawan minimarket. Ia juga dikabarkan membawa dua botol sampo pada Sabtu 13 Agustus 2022.

"Dari hasil pemeriksaan awal saksi pelapor, terlapor mengambil tiga batang coklat dan dua botol sampo yang ada di TKP. Kemudian dimasukan ke tas, setelah itu terlapor diketahui tidak membayar dan langsung menuju ke arah mobil," tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda pada Senin (15/8/2022).

Selain itu, polisi memperoleh bukti perilaku yang dilaporkan dalam bentuk rekaman dari kamera pengintai toko. Selain itu, tersangka akan dipanggil  untuk dimintai keterangan secepatnya.

Iklan


"Secepatnya akan dilakukan pemeriksaan saksi terlapor. Berdasarkan pengakuan saksi-saksi, semua barang yang telah dicuri itu juga telah dilunasi pelaku dan keluarga di hari bersamaan dan sehari setelahnya," tuturnya.

Keesokan harinya, Minggu 1 Agustus 2022, anak terlapor menerima barang-barang yang dibawa ibunya dan langsung mulai membayar. Namun sore hari setelah video Mariana menjadi viral, pihak-pihak yang menyamar sebagai pengacara menuntut penjelasan video tentang perilaku mereka yang dilaporkan sebelumnya.

"Di hari berikutnya, minggu, kejadian Sabtu 10.30 WIB. Kemudian permintaan maaf di hari selanjutnya pukul 16.00 WIB, baru dari pihak pelapor," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama