Gunung Tilu Girimukti - Tempat Wisata Hits dan Viral di Malang Kalangan Millenial

BORA - Ternyata sebuah kabupaten di Jawa Barat Timur bernama Majalengka memiliki tempat wisata alam baru, Hits, surganya yang eksotis dan tersembunyi gunung Til Girimukti.

Seperti yang kita ketahui bersama, wilayah Majalengka merupakan perpaduan antara dataran rendah di utara dan  perbukitan  di tengah, sehingga Majalengka memiliki banyak taman wisata. Salah satunya adalah Gunung Til Girimukti.

Destinasi wisata alam terbaru Majalengka, hits, eksotik, bak surga tersembunyi Gunung Til Girimukti terletak di kecamatan Kasokander, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pesona keindahan dapat ditemui ketika para wisatawan hadir di kawasan Gunung Tilu Girimukti ini, sebab dapat menikmati Sunrise dan Sunset dari tempat ini.

Tentu bagi traveler dapat mengabadikan dengan nuansa aura mistis keindahan, hits, eksotis, bagaikan surga tersembunyi dan Instagramable.

Gunung Tilu Girimukti, pada bukit pertama terdapat gua yang bisa dijadikan restoran gua yang eksotis.

Pada bukit kedua terdapat pemandangan yang indah bagaikan surga tersembunyi dan Instagramable

Lalu pada bukit ketiga yang merupakan batu besar jika dikelola bisa menjadi tempat wisata alam panjat tebing yang menantang dan mengasyikan.

Selain itu, di bawah bukit ketiga terdapat danau yang bisa dijadikan tempat wisata baik untuk memancing ataupun buat wisata air. Keindahan masih begitu asri dan bisa dijadikan tempat wisata outbound yang menarik.

Di atas puncak Gunung Tilu Girimukti ini Anda sangat dimanjakan dengan pesona alam penuh keindahan, bagaikan surga tersembunyi, eksotis dan Instagramable. Seluas mata memandang, Anda semakin terhanyut dengan keindahan tempat wisata alam Gunung Tilu Girimukti ini.

Landscape Gunung Tilu Girimukti Majalengka ini berdampingan dengan persawahan yang hijau dan pepohonan kecil membuat Anda akan betah berlama-lama, bersantai dan sambil menikmati keindahan tanpa mendengar kebisingan sedikitpun.

Anda bahkan bisa menyaksikan pemandangan paling hits, eksotis, bagaikan surga tersembunyi ini sambil duduk di batu besar sambil menyaksikan matahari terbenam atau terbit.

Ketika sinar matahari hanya memantulkan cahaya dari tempat Anda duduk dan bersantai, Anda menciptakan pemandangan yang tak terlukiskan.

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan alam yang indah, eksotis dan Instagramable, disarankan datang pada sore hari untuk menikmati sunset atau pada pagi hari untuk melihat sunrise.

Kalau siang hari tidak apa-apa, hanya saja cuaca akan cukup panas, apalagi kalau Anda sudah berada di atas puncak Gunung Tilu Girimukti akan lebih terasa panasnya.

Selain itu, jika di pagi hari dingin namun tetap terasa sangat dingin, ada baiknya membawa jaket tebal, terutama saat musim hujan, bagi yang belum terbiasa dengan iklim seperti ini.

Gunung Tilu Girimukti Majalengka terbaru, hits, eksotis dan mengeluarkan aura mistis keindahan memang sulit digambarkan dengan kata-kata.

Keindahan alam yang harus Anda coba dan saksikan sendiri. Dan bagi wisatawan yang ingin berpetualang ke Gunung Tilu Girimukti Majalengka, harus tetap menjaga tutur kata dan berperilaku baik.

Ini salah satu objek wisata alam terbaru Majalengka yang eksotis dan sama eksotisnya dengan surga tersembunyinya yaitu Gunung Tili Girimukti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama