Film Netflix "Seoul Vibe" Dibintangi Yoo Ah In, Ong Seongwu, Go Kyungpyo, dll, Ternyata Gagal Memenuhi Ekspetasi?

Meski bertabur banyak bintang populer seperti Yoo Ah In, Ong Seongwu, Song Mino dan Oh Jungse, "Seoul Vibe" yang menceritakan kisah berlatar pada tahun 1988 tentang para pengemudi Sanggye Supreme Team yang terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP ini dianggap netizen sangat mengecewakan.

Dapat dilihat dari episode tersebut, rating rata-rata dari 1.107 suara adalah: 5.02/10 (Pria: 3,73 Wanita: 6,84). Ulasan rata-rata Watcha dari 876 suara: 2.2/5). Mengaku kecewa, berikut beberapa komentar netizen Korea pada kolom komentar:

1. Sejujurnya aku merasa sangat membosankan.

2. Kategori Drama dan Film di TheQoo mengatakan bahwa itu menyenangkan jadi aku menontonnya tetapi aku masih mencari "kesenangan" yang mereka bicarakan ... Aku merasa sangat buruk . Sungguh melegakan bahwa itu ada di Netflixㅋㅋㅋ

3. Akting mereka juga buruk.

4. Aku menontonnya kemarin sambil minum dan makan anjuㅋㅋ aku hanya menontonnya dengan pikiran ringan jadi aku merasa itu menyenangkan. Aku bahkan menemukan sedikit stres dari ketegangan dan tenggelam di dalamnya di babak selanjutnya.

5. Itu sangat membosankan.

6. Ketika itu tentang film Netflix, apakah itu negara kita atau negara asing, aku pikir kalian dapat percaya untuk melewatkannya. Sejujurnya sulit untuk menemukan film seperti "Roma" dan "The Irishman" lagi.

7. Aku masuk ke dalamnya di babak kedua tapi itu cukup menyenangkan untuk sebuah film hiburan. Tapi narasi antar karakter sepertinya kurang?

8. Aku merasa itu menyenangkan! Itu sangat menghibur!

9. Ini agak norak dan kekanak-kanakan...

10. Song Mino memiliki lebih banyak bagian daripada yang kukira dan aktingnya benar-benar menjadi penghalang... Aku merasa seperti sedang menonton SNL... Sialan. 


Trans and Written by Panncafe

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama