Episode Pertama Kolaborasi Jin BTS Dengan MapleStory "Office Warrior Kim Seokjin" Tuai Tanggapan Positif

Pada tanggal 16 Agustus, episode pertama dari kolaborasi  yang telah lama ditunggu-tunggu "MapleStory x Jin" akhirnya diunggah di saluran YouTube MapleStory Korea. Itu dimainkan hampir 1 juta kali hanya dalam setengah hari.

Dalam episode pertama, Jin diwawancarai, membuka kotak peralatan magangnya, mengambil foto paspor, dan memiliki banyak interaksi menyenangkan dengan sutradara Kang Won-ki dan mentor baru Jin. Dia berbagi pemikiran dan perasaan pribadinya dalam wawancara dan membuat banyak lelucon ringan.

Pesona dan kepribadian unik Jin dikenal memiliki pengaruh besar pada siapa pun yang melihatnya. Tidak hanya penggemar tetapi banyak pengguna MapleStory melihat episode pertama 'Office Warrior Kim Seokjin'. Episode tersebut menerima banyak ulasan dan komentar positif, terutama orang-orang yang memperhatikan kepribadian Jin yang menyenangkan.  Berikut adalah beberapa komentar populer:

1. Dia sangat tampan, imut dan memiliki suara yang bagus. Video ini berdurasi lebih dari 14 menit tetapi terasa seperti berakhir dengan kecepatan sangat tinggi.

2. Aku menonton semuanya. Sepertinya dia menyukai MapleStory. Aku bisa merasakan ketulusannya. Dia berbicara dengan tenang dan masuk akal.

3. Sepertinya dia juga akan berhasil di perusahaan yang sebenarnya.

4. Tanggapannya terhadap pertanyaan wawancara luar biasa. Dia sangat baik.

5. Ini sangat menarik. Dia pandai dalam wawancara. Dia adalah karyawan baru yang sempurna dalam kehidupan sosial.

6. Dia berbicara dengan jelas. Dia memiliki gaya yang lucu. Karakter seperti itu yang ingin aku dekati. Ini realistis. Aku bersimpati dengannya sebagai pekerja K-office

7. Ini diedit secara taktis. Aku merasa bahwa mereka memiliki kasih sayang untuk Jin, yang bagus. Yang terpenting, pengeditan adalah milik perusahaan besar. Rasanya jauh lebih menarik karena Jin dan NEXON lebih tulus dari yang diharapkan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama