Diisukan Pernah Dilindungi Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Skakmat Netizen Nyinyir

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani  ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan  kekasih Nindi Ayunda, Dito Mahendra, harus menyerahkan diri ke polisi.

"Kalo kita mau mengomentari kasus itu kita harus masuk ke dalam kasus itu. Minimal tau dulu awal ceritanya gimana sampai akhirnya ada di TV nasional," komentar Nikita Mirzani saat live di Instagram.

"Gimana gue mau ngikutin, gue aja tiba-tiba ribet ama kasus yang di Banten," tambah Nikita dalam video yang dibagikan ulang kanal YouTube Opung SG Channel pada Kamis (11/8/2022).

Nikita Mirzani juga membantah berani tidak berkomentar terkait penembakan Brigjen J. Nikita mengaku sangat sibuk dan saat ini tidak mengejar kasus yang  menetapkan Ferdi Sambo sebagai tersangka.

"Kenapa gue nggak berani? Beranilah. Tapi gue nggak mengikuti. Trus kalian mau maksa? Suka aneh deh. Gue kasus Banten, ngurus anak 3, ngurus bisnis, ngurus kerjaan," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dikabarkan enggan mengomentari kasus Brigjen J karena  dilindungi Ferdi Sambo. Tudingan itu awalnya bermula dari cuitan Mustofa Nahra di Twitter.

"Oke sip. Bener kejadian," tulis Mustofa Nahra pada 21 Juli 2022.

Tuduhan itu muncul setelah penangkapan Nikita Mirzani di mal setelah kepala departemen propam, Ferdi Sambo, dinonaktifkan. Hal ini membuat Ferdi Sambo dicurigai sebagai orang yang melindungi Nikita Mirzani.

"NM dijemput paksa di rumahnya oleh polresta Serang Kota, namun gagal. Bahkan NM mengajukan tuntutan ke Div Propam atas penjemputan paksa tsb. Skrg kadiv propamnya non-aktif, dan NM ditangkap di mall. Keliatan ga sih korelasinya?" tulis akun @dede**.

Belum ada Komentar untuk "Diisukan Pernah Dilindungi Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Skakmat Netizen Nyinyir"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini