Dari Festival di Las Vegas Hingga Iklan Subway Terbesar, Netizen Bicarakan Project Spektakuler Untuk Ulang Tahun Jungkook BTS

Tidak perlu diragukan lagi kepopuleran member BTS. Baru-baru ini, penggemar grup musik kebanggaan Bighit kembali mengejutkan netizen Korea Selatan setelah menyiapkan proyek ulang tahun untuk anggota termuda BTS, Jeon Jungkook. 

Fanbase Cina mengatakan dia akan menjalankan iklan ucapan selamat satu halaman penuh di salah satu majalah paling terkenal, Rolling Stone. Tanggal rilis Rolling Stone biasanya tanggal 6, tetapi mereka sepakat untuk mendorongnya dan merilisnya pada tanggal 1 September, tepat pada saat ulang tahun Jungkook. Dalam daftar 100 Lagu Terbaik, "Euphoria" (lagu solo Jungkook) menempati peringkat tertinggi di antara lagu solo lagu. "Dynamite" adalah satu-satunya lagu Korea yang masuk dalam daftar "The 500 Greatest Songs of All Time" sambil juga memuji Jungkook. Saya mengharapkan dukungan. Proyek lainnya termasuk pertunjukan cahaya Viva Vision pertama Korean Idol di Las Vegas dan 16.508 iklan kereta bawah tanah nasional. Ini adalah jumlah tertinggi yang pernah ada.

iklan


Netizen Korea berbagi kesan mereka di situs Theqoo: 

 1. Wow, ini Festival 

 2. Sungguh? Ini luar biasa.. 

 3. Apakah Harus bahkan mengubah tanggal penerbitan majalah bulanan? 

 4. Daebak, kamu benar-benar menunjukkan ketulusanmu dalam mengubah tanggal rilis Saya akan dengan senang hati membelinya. 

 5. Fakta bahwa ini bisa sangat menarik ~ Terima kasih. 

 6. Kelasmu gila. 

 7. Heol Perubahan tanggal rilisnya aneh. Majalah Rolling Stone juga  cukup terkenal bukan? 

 8. Apa itu Ini anomali. Untuk seseorang seperti saya yang tidak tahu banyak tentang idola, BTS benar-benar meninggalkan kesan pada saya.

Belum ada Komentar untuk "Dari Festival di Las Vegas Hingga Iklan Subway Terbesar, Netizen Bicarakan Project Spektakuler Untuk Ulang Tahun Jungkook BTS"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini