Belum Satu hari, Jumlah Penonton Pengabdi Setan 2 Pecahkan Rekor KKN di Desa Penari

Film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya dirilis setelah menunggu lima tahun dari film pertama. Pengabdi Setan 2 yang masih disutradarai oleh Joko Anwar mulai tayang hari ini, Kamis (4/8/2022).

Belum satu hari dirilis, tiket Pengabdi Setan 2 ternyata telah menjual 501.171. Prestasi itu disampaikan oleh Joko Anwar melalui akun Instagram -nya sambil menyatakan terima kasih atas dukungan dari para pecinta film di negara itu.

"Ini masih merupakan perjalanan yang panjang, tetapi sampai Jam 16.00 hari ini, ini adalah kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman -teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan semua teman. Salam dari kita semua. Melalui caption Instagram.

Jumlah pemirsa Pengabdi Setan 2 pada hari pertama juga berhasil memecahkan rekor film KKN di desa penari yang sama -sama ditayangkan pada tahun 2022. Pada hari pertama, KKN di desa Dari mencatat 315.486 pemirsa dengan total lainnya dari sembilan juta tiket terjual selama satu bulan pemutaran film.

Ucapan Selamat membanjiri kolom komentar Joko Anwar di Instagram. Besar Harapan warganet akan dapat menembus 10 juta pemirsa saat ditampilkan di bioskop.

"10 juta akan mudah Peasy," komentar akun @reynaldoyodia.

"Wowwww, mari kita dapatkan 10 juta," kata akun @dikmansglr_.

"Gila, hitungan jam," tulis akun @rully_photography.

"Mari menjadi lebih dari 10 juta pemirsa," jawab akun @rizkyjutama.

Film Pengabdi Setan 2 masih menghadirkan keluarga Rini (Tara Basro) yang memutuskan untuk pindah ke Rumah Susun setelah mendapatkan teror ibu (Ayu Laksmi). Tetapi teror sang ibu berlanjut di kediaman baru mereka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama