ATEEZ Tampilkan Lagu "Guerrilla" di Depan Blue House Korea Disebut Penggemar Ikonik, Kenapa?

Boy band ATEEZ mampu tampil memukau di acara ``Korea on Stage'' yang diadakan di gedung Blue House. Pada acara yang diadakan di Sungnyemun, delapan anggota membawakan lagu terbaru mereka ``Guerrilla'' dan ATEEZ. VCR "Wonderland" dibawakan . 

Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-77 kemerdekaan Korea dan menampilkan serangkaian pertunjukan di gedung utama Blue House. Tidak hanya ATEEZ, banyak musisi lain juga ikut memeriahkan perayaan tersebut. 

Di acara ini para penggemar mengatakan bahwa mereka merasa senang sekaligus terharu saat ATEEZ membawakan lagu mereka "Guerrilla". Karena lagu utama ini berbicara tentang pemberontakan terhadap pemerintah. Menurut penggemar, anggota dari alur cerita ATEEZ adalah penduduk di daerah di mana pemerintah telah melarang segala bentuk emosi, termasuk musik, tarian, dan seni.Para anggota akhirnya memberontak dan mencoba untuk menggulingkan pemerintah secara diam-diam (gerilya).

iklan 


Para penggemar, mengetahui apa artinya ini, merasa bahwa pertunjukan tersebut telah menjadi sangat ikonik. Namun, ATEEZ membawakan lagu yang menandakan penggulingan pemerintah di dalam gedung Blue House, kantor kepresidenan Republik Korea. 

Namun, ATEEZ akhirnya berhasil membuatnya terlihat sangat bagus dan luar biasa. Fans mengatakan bahwa mereka bangga dan bangga dengan pencapaian ATEEZ yang terus meningkat dan berkembang pesat. Sementara itu, 'Korea on Stage' akan disiarkan di saluran YouTube KBS World mulai pukul 13:20 pada tanggal 15 Agustus.

Belum ada Komentar untuk "ATEEZ Tampilkan Lagu "Guerrilla" di Depan Blue House Korea Disebut Penggemar Ikonik, Kenapa?"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini