Anya Geraldine Memamerkan Foto Liburan Dengan Pacar di Labuan Bajo, Netizen: Saya kira Hubungan kita Istimewa

Anya Geraldine tampaknya jatuh cinta dengan pesona Labuan Bajo. Ini dapat dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya belakangan ini.

Yang terbaru, Anya Geraldine kembali mengunggah beberapa potret dirinya saat berlibur di Labuan Bajo. Tidak sendirian, dengan unggahan Labuan Bajo edisi kolase foto, Anya mengambil foto dengan pacarnya, Nadif Zahiruddin.

"Romansa LBJ," Utulis Anya Geraldine melalui akun Instagram -nya @AyaGeraldine, Senin (8/8/2022).

Dalam slide pertama unggahan foto, Anya Geraldine terlihat seksi dengan pembungkus bikini hijau. Anya mengambil gambar dengan sedikit kembali ke kamera sambil tersenyum. Latar belakang langit malam dan laut yang tenang juga membuatnya terlihat eksotis.

Di slide berikutnya, kemudian Anya menunjukkan foto ketika dengan pacarnya di kolam renang tanpa batas dengan pemandangan matahari terbenam yang memberikan suasana romantis.

Anya juga terlihat berbagi keindahan pulau di Labuan Bajo di malam hari, yang diterangi oleh bintang -bintang di langit dan lampu malam yang menerangi setiap sudut tempat wisata di daerah Nusa Tenggara Timur.

Tidak hanya berbagi foto suasana liburan di Labuan Bajo saat matahari terbenam dan di malam hari, Anya Geraldine juga terlihat berbagi foto candid bersama dengan pacarnya yang sedang membaca buku di kapal ketika matahari bersinar sore itu.

Upload Anya Geraldine kemudian menerima berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka, terutama Adam, patah hati karena kehadiran pacar Anya Geraldine di foto.

"Saya kira hubungan kita istimewa," tulis @DZ *.

"Siapa yang beruntung," tulis @ist *.

"Ada aturan lalu lintas yang ketat tetapi tidak," Yulis @Ren *.

"Beruntung banget tuh brewok," tulis @rid * ..

Belum ada Komentar untuk "Anya Geraldine Memamerkan Foto Liburan Dengan Pacar di Labuan Bajo, Netizen: Saya kira Hubungan kita Istimewa"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini