8 Situs Legal Untuk Streaming Drama Korea yang Aman

Akhir-akhir ini banyak drama Korea yang digandrungi. Drama korea biasanya memiliki cerita seru tentang cinta yang tertanam dalam berbagai aspek kehidupan sosial seperti pekerjaan, olahraga, dll.

Ada banyak cara untuk menonton drama Korea favorit Anda. Situs-situs yang ditawarkan tidak hanya legal, tetapi juga memiliki terjemahan ke dalam bahasa asing, termasuk bahasa Indonesia.

Banyaknya layanan Over The Top (OTT) video streaming yang menyediakan tayangan drama Korea ini didasarkan pada besarnya basis penggemar di Indonesia. Berikut penyedia video streaming drama Korea legal yang bisa kalian akses:

1. Hulu

Hulu menjadi salah satu pilihan untuk menonton drama Korea secara legal. Layanan streaming milik Disney ini memiliki koleksi judul yang banyak diharapkan.

Hulu menyediakan berbagai drama Korea terpopuler seperti Oh My Venus, Descendants of the Sun, hingga While You Were Sleeping.

Untuk mengaksesnya, kalian perlu berlangganan. Tersedia berbagai paket yang dapat kalian pilih dengan penawaran harga termurah sebesar Rp 87 ribu per bulan.

2. Iflix

Iflix, layanan video on demand yang hadir di Indonesia sejak 2015. Layanan video asal Malaysia ini juga menyediakan banyak judul drama Korea.

Seperti video streaming berlangganan, kalian perlu mengeluarkan biaya untuk bisa menyaksikan drama Korea kesayangan kalian.

Iflix menyediakan paket berlangganan Daily Plan Rp 2 ribu per hari yang bisa kalian bayar dengan menggunakan pulsa, Weekly Plan Rp 10 ribu per minggu, Monthly Plan Rp 40 ribu per bulan untuk nonton Drakor While You Were Sleeping, Uncontrollably Fond, Fight for My Way, dan lainnya.

3. Netflix

Netflix menjadi salah satu situs legal nonton drama Korea terpopuler di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan pengguna bisa mengakses konten melalui berbagai gadget seperti ponsel, smart TV, tablet, PC maupun laptop.

Kalian dapat streaming nonton drama Korea seperti Start-Up, Reply 1988 di Netflix dan series popular lainnya. 

Namun, Netflix tidak menawarkan program gratis. Netflix menawarkan beberapa paket seperti Paket Dasar Rp 109 ribu / bulan, Paket Standar Rp 139 ribu / bulan serta Paket Premium Rp 169 ribu / bulan.

4. Viu

Viu merupakan salah satu layanan (OTT) yang dianggap sebagai wadah untuk menonton drama, variety show bahkan reality show 'Korea'. Streaming nonton drama Korea populer termasuk The Penthouse di Viu dapat ditonton tanpa berlangganan.

Tapi, kalian akan diganggu dengan sederet iklan yang ada di tengah-tengah tayangan. Untuk menyaksikan Drakor tanpa hambatan iklan, kalian diminta berlangganan mulai dari Promo 1 Minggu Rp10 ribu, 1 Bulan + 2 Minggu Rp 30 ribu, 2 Bulan + 1 Bulan Rp 60 ribu.

5. On Demand Korea

OnDemandKorea mungkin terdengar tidak familiar, tetapi situs inin memiliki koleksi drama,variety show, konten K-Pop, hingga film yang sangat lengkap. kalian bahkan bisa menonton acara berita Korea di sini. 

Untuk berlangganan, kalian harus menyediakan biaya mulai dari Rp100 ribu per bulannya dengan pembayaran yang hanya bisa dilakukan melalui kartu kredit atau VISA.

Namun tidak perlu khawatir, OnDemandKorea menyediakan promo menarik setiap harinya. Selalu ada konten baru yang digratiskan selama sehari atau beberapa hari.

6. Viki

Aplikasi Rakuten Viki turut menyajikan drama dari Korea Selatan dalam tayangannya.

Di Viki, pengguna bisa menyaksikan sejumlah Drakor seperti The Gang Doctor, Legend of Fuyao, The Rebel Princess, dan nonton Drakor lainnya.

Viki juga menawari akses gratis bagi penggunanya. Tetapi jika kalian berlangganan, kalian akan dapat menikmati akses tanpa iklan dan kualitas tayangan yang HD. Harga langganan Viki mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 72.000/bulan.

7. Vidio.com

Selain deretan program olahraganya, Vidio.com juga menyediakan deretan drama Korea yang lumayan lengkap dan populer di masyarakat.

Vidio memiliki pilihan nonton gratis. Namun tentu saja, akses yang tersedia akan terbatas dan kalian akan terganggu oleh iklan. Namun jika kalian ingin berlangganan, Vidio menawari harga mulai dari Rp 49 ribu per bulan.

8. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga menjadi layanan video OTT yang menyediakan drama Korea. Beberapa serial Drakor baru turut disediakan layanan ini. Seperti Going To You At a Speed of 493 km, Soundtrack dan lainnya.

Untuk menikmatinya kalian dapat berlangganan dengan harga Rp 39 ribu per bulannya dan Rp 199 ribu per tahunnya.

Ini adalah daftar distribusi drama Korea yang dapat digunakan secara legal. Selain drama Korea, kamu bisa menikmati tayangan lainnya di setiap situs.

Belum ada Komentar untuk "8 Situs Legal Untuk Streaming Drama Korea yang Aman"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini