5 Layanan Web Hosting Terbaik untuk Mengoptimalkan Performa Website - Freesite Hosting, Website Domain dan Hosting Blogger Gratis, Hosting Sites

Memilih layanan hosting web yang tepat dapat berdampak besar pada pengalaman merek pengunjung Anda, apakah Anda meluncurkan situs web baru atau mencari rumah baru untuk situs web yang sudah ada. Ini karena pilihan web host memiliki dampak besar pada kinerja keseluruhan situs web Anda.

Jika Anda memilih situs yang salah saat mencari web host, Anda tidak dapat mengharapkan yang terbaik. Mari kita daftar paket hosting terbaik untuk sebagian besar skenario dan kasus penggunaan.

5 Layanan Hosting Web Terbaik

1. Siteground — Layanan Hosting Web Terbaik Secara Keseluruhan

Kelebihan :

- Alternatif untuk hosting lokal tradisional adalah penggunaan

- Dalam hal waktu aktif, ini luar biasa

- Hosting web penting dengan manajemen WordPress

- Hosting dasar yang mudah digunakan

Kekurangan :

- Tidak ada hosting server khusus

- Peningkatan biaya

- Hosting VPS tidak tersedia

Kami memilih SiteGround sebagai layanan hosting web ideal kami karena antarmuka yang ramah pengguna, stabilitas tinggi, dan beragam fitur yang termasuk dalam paket paling dasar.

Waktu beroperasi: 4,8/5,0

Uji stabilitas dan waktu aktif yang dilakukan oleh industri menunjukkan bahwa Siteground adalah yang berkinerja terbaik. Jaminan uptime mungkin lebih menarik bagi pelanggan bisnis.

Paket Hosting: 4.2/5.0

Layanan hosting penting Siteground mencakup fitur berharga, termasuk desain pra-dibuat yang dapat membantu desainer web yang tidak terampil dalam membuat situs web yang indah dengan cepat. Fitur manajemen WordPress dasar juga disertakan dalam paket.

Dibandingkan dengan kompetisi, ruang penyimpanan yang termasuk dalam rencana agak minim. Kurangnya VPS dan opsi hosting khusus membuat Siteground lebih cocok untuk situs web pribadi atau perusahaan kecil dengan lalu lintas rendah dan persyaratan penyimpanan. Pengguna yang peduli lingkungan akan menikmati kecocokan 100 persen energi terbarukan perusahaan.

Harga: 4.5/5.0

Bahkan jika paket dasar saat ini didiskon menjadi $3,99 per bulan, biaya bulanan untuk kualitas layanan tersebut adalah yang paling banyak di antara layanan hosting web terbaik. Biaya pembaruan bulanan sebesar $14,99 termasuk yang paling mahal untuk hosting dasar. Langganan tahunan juga diperlukan untuk menerima tarif diskon.

Paket hosting WordPress yang lebih kuat yang ditawarkan di Siteground mulai dari $6,69 per bulan dan naik menjadi $10,69. Perusahaan memberikan empat opsi hosting cloud mulai dari $ 100 hingga $ 400 per bulan, tergantung pada jumlah ruang penyimpanan yang dibutuhkan.

Ini bukan pemecah kesepakatan jika Anda menghargai apa pun yang diberikan Siteground, tetapi ada solusi yang lebih terjangkau.

Layanan Pelanggan: 5.0/5.0

Siteground ditujukan untuk orang-orang yang belum pernah membuat situs web sebelumnya dan ingin memulai. Pelanggan dapat menghubungi tim dukungan pelanggan perusahaan kapan saja atau di malam hari untuk mendapatkan bantuan dengan pertanyaan atau masalah teknis apa pun.

Ini menawarkan peringkat kepuasan pelanggan 98 persen dan ulasan internet yang bagus untuk layanan yang cepat dan efisien. Akibatnya, Anda dapat mengharapkan jawaban dalam hitungan menit. Seorang profesional layanan pelanggan tidak akan online sepanjang malam untuk menjawab pertanyaan Anda.

Skor Keseluruhan: 4.63/5.0

2. Bluehost — Terbaik untuk Pengguna WordPress Terkelola

Kelebihan :

- Iklan di Google gratis dengan beberapa syarat.

- Perlindungan Privasi untuk nama domain Anda secara gratis

- Pilihan menarik untuk manajemen WordPress

- Ada waktu aktif yang luar biasa

- Akses tak terbatas ke nama domain

Kekurangan :

- Tidak ada opsi hosting bersama bulanan.

- Situs WordPress yang dikelola dengan biaya paling mahal.

- Tidak ada alternatif hosting awan.

Bluehost adalah penyedia host web terbaik untuk pelanggan WordPress terkelola karena fitur fantastis yang disediakan dalam tiga paket WordPress perusahaan.

Waktu beroperasi: 4,8/5,0

Dalam pengujian industri untuk uptime, Bluehost berkinerja baik tetapi tidak menjamin uptime.

Paket Hosting: 4.9/5.0

Salah satu fitur Bluehost yang paling mengesankan adalah layanan hosting yang dikelola WordPress. Selain situs web tanpa batas, anti-spam, dan alat pemasaran, paket ini juga mencakup tema WordPress gratis, privasi domain, dan deteksi virus.

Beberapa paket Dreamhost menyediakan aksesibilitas ke layanan pelanggan VIP Blue Sky Bluehost.

Domain gratis, kredit iklan, keamanan internet, dan privasi nama domain semuanya termasuk dalam paket hosting tingkat pemula Bluehost. Pengguna dapat menyewa Bluehost untuk membuat seluruh situs mereka jika mereka tidak ingin terlibat dalam proses desain.

Pengguna e-commerce dapat menggunakan paket WooCommerce Bluehost; bisnis dan pengguna listrik juga dapat memilih dari VPS dan opsi hosting khusus. Apa pun jenis situs yang ingin Anda buat, Bluehost dapat membantu. Namun, itu tidak menawarkan pilihan hosting cloud.

Harga: 4.3/5.0

Layanan hosting yang ditawarkan oleh Bluehost meliputi basic, VPS, dan dedicated. Akibatnya, paket WordPress terkelolanya adalah yang paling mahal dari semua host web yang paling patut dicontoh.

Paket hosting mulai dari $2,95 per bulan dan naik menjadi $13,95 setiap bulan saat Anda memanfaatkan diskon saat ini. Jika Anda memutuskan untuk memperbarui, Anda akan dikenakan biaya bulanan standar sebesar $9,99 hingga $28,99. Selain itu, Anda harus setuju untuk melayani selama minimal satu tahun. Tidak ada opsi pembayaran bulanan. Pelanggan yang memutuskan untuk menandatangani kontrak 36 bulan dengan bisnis menerima penghematan khusus.

Opsi WordPress yang dikelola bervariasi dari $19,95 per bulan hingga $49,95 per bulan dan perbarui pada $29,99 per bulan hingga $59,99 per bulan.

Paket WooCommerce dihargai antara $19,95 dan $32,95 per bulan. Paket VPS mulai dari $18,99 per bulan, sementara opsi hosting khusus mulai dari $79,99 per bulan dan bisa naik hingga $119,99 per bulan.

Layanan Pelanggan: 5.0/5.0

Bluehost menyediakan telepon 24 jam dan bantuan obrolan online. Dari $29 per bulan hingga $149 per bulan, bantuan langsung Blue Sky dapat dibeli oleh konsumen yang memiliki kebutuhan dukungan teknis yang lebih kompleks. Beberapa paket hosting yang lebih canggih juga menyertakan bantuan pelanggan premium gratis.

Skor Keseluruhan: 4.75/5.0

3. Hostgator — Terbaik untuk Pengguna Bisnis

Kelebihan :

- Beberapa paket termasuk alat SEO gratis.

- Beberapa produk menyertakan alamat IP khusus gratis.

- Beberapa paket menyediakan nama domain gratis.

- jaminan waktu aktif 99,9%

- Paket dasar memiliki ruang penyimpanan tak terbatas.

Kekurangan :

- Beberapa fitur hilang dari paket dasar.

- Windows Server bukan merupakan opsi dalam beberapa paket.

- Tidak ada yang tahu berapa biayanya untuk memperbarui langganan Anda.

Jaminan uptime 99,9% dari Hostgator dan opsi hosting khusus yang hebat menjadikannya pilihan utama kami untuk bisnis yang mencari layanan hosting web.

Waktu beroperasi: 4,9/5,0

Hostgator memiliki jaminan uptime 99,9 persen dan peringkat uptime yang baik dalam pengujian industri.

Paket Hosting: 4.5/5.0

Dibandingkan dengan penyedia hosting lain, paket dasar HostGator tidak menyertakan banyak fitur yang tersedia dalam paket yang lebih mahal. Tetapi rencana khusus perusahaan termasuk yang terbaik di industri, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk bisnis.

Alat SEO gratis, IP pribadi, peningkatan SSL gratis, dan penyimpanan berlimpah hanyalah beberapa fitur terbaik Hostgator. Untuk klien yang membutuhkan kemampuan e-niaga, HostGator juga menyediakan paket Sitebuilder.

Harga: 4.7/5.0

HostGator bukanlah yang termurah atau termahal dari layanan hosting web teratas kami, dengan biaya mulai dari $2,75 per bulan hingga $5,25 per bulan. Namun, tidak seperti rekan-rekannya, itu tidak menjelaskan berapa biaya pembaruan untuk rencananya, sehingga kehilangan poin utama dalam kategori ini.

Paket VPS HostGator memiliki kisaran harga dari $23,95 hingga $54,95 per bulan, sedangkan biaya tingkat WordPress yang dikelola perusahaan antara $5,95 dan $9,95 per bulan.

Ada enam pilihan hosting khusus dari $47,88 per bulan hingga $279,88 per bulan. Menggunakan biaya layanan Sitebuilder antara $3,84 dan $9,22 per bulan, tergantung pada paketnya.

Layanan Pelanggan: 5.0/5.0

Hostgator menawarkan layanan pelanggan kelas dunia yang tersedia 24/7, 365 hari setahun.

Skor Keseluruhan: 4.78/5.0

4. Namecheap — Pilihan Anggaran Terbaik

Kelebihan :

- janji pengembalian uang

- Lindungi informasi pribadi Anda tanpa mengeluarkan uang.

- Jaminan uptime untuk semua pelanggan.

- Harga harian rendah.

Kekurangan :

- Pengguna yang kuat memiliki beberapa opsi.

- Sebagian besar paket memiliki fitur dasar yang sama.

- Bundel esensial memiliki ruang terbatas.

Namecheap dinilai sebagai pilihan anggaran teratas untuk layanan hosting web terbaik karena Anda tidak harus bergantung pada diskon yang kedaluwarsa untuk mendapatkan harga yang wajar.

Waktu beroperasi: 5.0/5.0

Karena ini adalah host web yang murah, Namecheap dapat secara konsisten memenuhi tolok ukur uptime dan menjamin pelanggannya 100 persen uptime.

Paket Hosting: 4.4/5.0

Jika Anda mencari opsi termurah, Namecheap adalah pilihan yang tepat.

Harga: 4.9/5.0

Harga bulanan Namecheap lebih rendah daripada beberapa paket hosting web terbaik. Sebaliknya, sebagian besar paket Namecheap diperbarui dengan biaya awal yang rendah, tidak seperti pesaing. Jadi, jika Anda mencoba menghemat uang dengan tidak memigrasikan situs web Anda setiap tahun, ini adalah pilihan yang sangat baik.

Anda bisa mendapatkan hosting dasar mulai dari $3,88 hingga $9,88 per bulan. Kontrak satu dan dua tahun memenuhi syarat untuk diskon besar-besaran.

Paket WordPress terkelola Namecheap berkisar dari $4,88 per bulan hingga $13,88 per bulan, menjadikannya pilihan terbaik kami yang paling terjangkau. Dengan harga mulai dari $11,88 per bulan hingga $19,88 per bulan, Namecheap menyediakan hosting VPS murah dan berbagai pilihan hosting khusus.

Layanan Pelanggan: 5.0/5.0

Semua paket Namecheap mencakup dukungan langsung sepanjang waktu. Anda tidak harus menyerah pada kualitas layanan untuk mendapatkan banyak.

Skor Keseluruhan: 4.82/5.0

5. Dreamhost — Terbaik untuk Desain Web Outsourcing

Kelebihan :

- Internet adalah milik Anda untuk dilakukan dengan apa yang Anda suka.

- Alat SEO yang dapat Anda gunakan secara gratis.

- Desain situs web adalah pilihan.

- Jaminan uptime untuk semua pelanggan.

- Dengan paket paling sederhana, Anda mendapatkan ruang penyimpanan tak terbatas.

Kekurangan :

- Tidak ada server yang menjalankan Windows di sini.

- Email tidak termasuk dalam paket dasar paket bersama.

- Tidak ada bantuan telepon.

Dengan jaminan uptime 100 persen dan pilihan untuk membuat Dreamhost membuat situs web lengkap Anda, Dreamhost adalah host web paling teladan bagi mereka yang lebih memilih untuk menyerahkan desain web sepenuhnya kepada para ahli Dreamhost.

Waktu beroperasi: 5.0/5.0

Server Dreamhost memiliki jaminan uptime 100 persen karena mereka terus-menerus berkinerja baik dalam pengujian uptime industri. Jika Anda adalah pengguna kekuatan atau pemilik bisnis, Dreamhost adalah alternatif yang bagus.

Paket Hosting: 4.7/5.0

Paket hosting dasar Dreamhost mencakup fitur seperti penyimpanan tak terbatas, nama domain, perlindungan kerahasiaan gratis, pembaruan otomatis, dan jaminan uang kembali. Alternatif pemulihan 1-klik dan pencadangan sesuai permintaan disertakan dalam beberapa layanan yang lebih mahal. Instalasi Jetpack juga disertakan dalam paket tertentu.

Dreamhost menawarkan layanan desain web bagi mereka yang ingin menyerahkannya kepada para profesional. Berbagai pilihan VPS dan hosting khusus tersedia untuk bisnis dan pengguna listrik. Meskipun perusahaan tidak menawarkan layanan WordPress terkelola, tarif cloud hosting-nya luar biasa.

Harga: 4.9/5.0

Bahkan dengan $7,99 per bulan, paket dasar Dreamhost adalah yang termurah dari semua paket layanan hosting web yang luar biasa, menjadikannya salah satu yang paling terjangkau. Sejumlah program yang lebih maju berharga antara $2,99 dan $12 per bulan, dan mereka memperbarui untuk $13,99 hingga $19,95 setiap bulan. Dengan komitmen satu tahun, Anda mungkin mendapatkan diskon untuk tagihan Anda.

Harga per jam untuk opsi hosting awan perusahaan adalah antara $0,0075 dan $0,16 per jam. Untuk $15 per bulan, Anda mungkin memiliki server pribadi virtual (VPS) dari Dreamhost, dan untuk $149 per bulan, Anda bisa mendapatkan dedicated server (DS).

Harga Dreamhost sangat masuk akal mengingat fitur host, pilihan yang solid untuk pelanggan anggaran dan listrik.

Layanan Pelanggan: 5.0/5.0

Layanan pelanggan DreamHost dinilai tinggi dan selalu dapat diakses untuk membantu pelanggan dengan masalah teknis dan masalah terkait akun.

Skor Keseluruhan: 4.9/5.0

Sebutan Yang Terhormat:

- WP Engine - Sangat mudah untuk menggunakan WP Engine karena peningkatan otomatis, janji uang kembali 60 hari, dan semua lalu lintas dari situs WordPress Anda langsung menuju ke server perusahaan. Jika Anda adalah situs web WordPress, WP Engine adalah alternatif yang baik untuk hosting web.

- Weebly - Dengan Weebly, berkat kesederhanaan dan kemampuan beradaptasinya, Anda dapat merancang dan memelihara situs Anda dari kenyamanan perangkat seluler Anda. Ini adalah pilihan yang luar biasa jika Anda berada di pasar untuk situs web e-niaga.

Metodologi Peringkat Untuk Layanan Web Hosting Terbaik

Semua faktor ini dipertimbangkan saat memutuskan penyedia hosting web mana yang ideal untuk kami. Layanan pelanggan yang sangat baik adalah standar untuk semua bisnis berperingkat teratas kami setiap saat. Dengan opsi teratas kami, Anda tidak perlu panik tentang situs web Anda yang jatuh di tengah malam dan tidak ada yang menjawab telepon.

Pilihan teratas kami semua mendapat skor baik dalam pengujian industri untuk waktu aktif, dan beberapa bahkan memberikan jaminan waktu aktif. Jika Anda hanya membuat blog untuk diri sendiri, waktu aktif tidak terlalu penting. Ini sangat penting bagi pemilik perusahaan dan konsumen yang akan kehilangan klien atau tamu jika situs web terlalu sering down.

Sebagian besar bisnis yang kami lihat menyediakan layanan serupa. Untuk platform populer seperti WordPress dan WooCommerce, tersedia instalasi sekali klik. Pengguna yang tidak memiliki keterampilan pemrograman dapat mendesain situs web mereka dengan bantuan pembuat situs web drag-and-drop.

Beberapa perusahaan menawarkan alat SEO gratis, tunjangan iklan, layanan pelanggan berkualitas, dan perlindungan privasi sebagai bonus untuk mendaftar. Peringkat teratas jatuh ke perusahaan yang menyediakan fitur tambahan paling signifikan. Host yang menyediakan penyimpanan dan kecepatan yang besar diberi perlakuan istimewa daripada yang membatasi penyimpanan atau bandwidth klien.

Akhirnya, biaya diperhitungkan. Hanya Namecheap yang tidak memberikan diskon kepada klien baru untuk pembelian awal mereka. Di sisi lain, pembaruan tahunan dikenakan tarif yang jauh lebih tinggi. Perusahaan yang tidak mencari komitmen jangka panjang dengan imbalan harga yang lebih rendah diberi preferensi.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) Tentang Layanan Web Hosting Terbaik

Apa yang Dilakukan Perusahaan Web Hosting

Host situs web adalah mesin yang terhubung ke internet dan dapat diakses oleh siapa saja. Konten situs web Anda dapat disimpan di lokasi aman yang disediakan oleh perusahaan hosting web Anda.

Memiliki situs web tanpa host web akan mengharuskan penggunaan komputer Anda untuk menyimpan dan memproses permintaan pengunjung. Sebagian besar perusahaan kecil dan individu swasta tidak memiliki kemampuan pemrosesan untuk melakukan tugas ini, tetapi ada beberapa pengecualian.

Banyak perusahaan tidak dapat mengelola situs web mereka karena kurangnya kompetensi teknis atau karyawan. Selain itu, banyak pengguna internet perumahan akan melebihi batas bandwidth bulanan mereka jika mereka mencoba mengelola situs web yang sibuk.

Apakah Berbagai Jenis Web Hosting?

[00.39, 17/8/2022] -: Paket web hosting terbaik terbagi dalam empat kategori berbeda. Ini paling populer untuk menggunakan host web bersama. Anda membeli ruang server yang juga menghosting beberapa situs web lain menggunakan hosting ini. Dalam hal harga, shared hosting adalah pilihan yang bagus.

Kerugian dari shared hosting adalah biasanya lebih lambat dan memiliki lebih sedikit sumber daya. Situs web yang lebih kecil dengan lalu lintas rendah cenderung menggunakan hosting bersama.

Level selanjutnya di atas shared hosting adalah VPS hosting. Server pribadi virtual (VPS) memungkinkan Anda untuk memiliki kontrol lebih besar atas sumber daya server Anda, tetapi Anda masih membaginya dengan situs lain. Server jarak jauh virtual (VPS) adalah opsi yang cocok untuk area yang membutuhkan banyak sumber daya tetapi tidak memerlukan server khusus.

Tersedia opsi hosting WordPress bersama dan terkelola. Sementara paket bersama lainnya, seperti yang ditawarkan oleh Siteground, berfungsi serupa, pengguna WordPress dapat memanfaatkan kemampuan tambahan yang tidak tersedia di proyek bersama lainnya.

Keamanan yang ditingkatkan, staging, caching di server, dan waktu pemuatan yang lebih cepat semuanya tersedia dengan alternatif terkelola. Menggunakan layanan hosting WordPress mungkin masuk akal jika Anda memiliki situs web berbasis WordPress.

Tidak ada situs lain yang membagikan sumber daya Anda saat Anda memilih host khusus, menjadikannya pilihan terbaik. Ini berarti bahwa situs Anda cenderung berjalan lebih cepat dan Anda memiliki lebih banyak kekuasaan atas konfigurasi server. Ini membenarkan label harga yang lebih tinggi dari hosting khusus. Perusahaan besar biasanya menggunakannya dengan situs web dengan lalu lintas tinggi.

Apa Itu Domain?

Nama domain situs web Anda seperti alamat jalan situs Anda jika Anda membandingkannya dengan host web Anda. Ini mengidentifikasi lokasi situs web Anda di internet untuk pengunjung.

Apa itu Pembuat Situs Web?

Pembuat situs web Pengguna dapat mengembangkan situs web dengan lebih mudah dengan bantuan pembuat situs web, yang merupakan aplikasi perangkat lunak. Pembuat situs datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa perusahaan hosting web paling terkemuka memiliki sistem manajemen konten yang dibuat khusus. Alat seret dan lepas atau wizard adalah fitur standar di pembuat situs web paling populer.

Apakah Ada Pilihan Web Hosting Gratis?

Dimungkinkan untuk meng-host situs web sederhana secara gratis menggunakan berbagai layanan. Di sisi lain, solusi ini cenderung memiliki serangkaian fitur yang terbatas, dan Anda tidak dapat menggunakan alamat web Anda dengannya.

Manakah dari Layanan Web Hosting Terbaik yang Harus Saya Pilih?

Apa yang terbaik untuk Anda tergantung terutama pada apa yang Anda cari. Namecheap mungkin merupakan alternatif yang layak jika Anda ingin menjalankan situs web pribadi sederhana yang tidak memerlukan banyak kapasitas atau ruang penyimpanan. Awasi harga awal yang rendah yang mungkin timbul saat pendaftaran ulang.

Memilih server web sangat penting jika Anda ingin menggunakan situs web Anda untuk tujuan profesional. Saat mencari layanan web hosting, carilah yang memiliki tingkat uptime tinggi. Pastikan Anda memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk mengakomodasi ukuran dan lalu lintas situs Anda.

Layanan pelanggan adalah hal yang harus dimiliki untuk bisnis apa pun. Jauhkan dari host yang tidak menawarkan bantuan pelanggan 24/7 jika Anda menjalankan situs web komersial.

Hosting khusus atau VPS mungkin merupakan pilihan yang lebih baik jika Anda mencari fitur terlengkap dan kecepatan tercepat. Pengguna e-commerce dan WordPress mungkin ingin memilih host yang secara tegas melayani platform pilihan mereka.

Pemikiran Terakhir tentang Layanan Web Hosting Terbaik

Tanpa host web yang dapat diandalkan, bahkan situs web terbaik pun tidak berarti apa-apa. Layanan hosting web yang ideal untuk Anda, di sisi lain, akan ditentukan oleh tujuan dan sasaran situs web Anda. Kepegawaian, fitur, dan waktu aktif menjadi perhatian yang lebih penting bagi pengguna bisnis. Jika pemasaran digital sangat penting untuk kesuksesan profesional Anda, jangan berhemat pada sumber daya yang diperlukan. Jangan berhemat pada sumber daya yang tidak Anda butuhkan.

Dengan biaya rendah, Anda dapat memiliki kombinasi yang sempurna. Mengenai hosting web, SiteGround adalah pilihan utama kami untuk kasus penggunaan apa pun. Bahkan dengan shared hosting, ia memiliki banyak fungsi dan kecepatan cepat. Temukan tarif khusus dan bergabunglah untuk hosting sekarang juga untuk memanfaatkan harga rendah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama