5 Aktris yang Bisa Menjadi Contoh Inspirasimu Untuk Meningkatkan Percaya Diri

Kalian penasaran kan mengapa ada banyak orang yang sangat percaya diri ?

Kok, dia bisa sih tampil di depan banyak orang seperti itu?

Kok, dia bisa sih tidak takut berbeda?

Kok, dia bisa sih tetap tidak menyerah padahal sudah gagal?

Tidak yakin apakah Anda bisa seperti dia? di sisi lain! Anda juga bisa seperti mereka. Mungkin selamat, Anda sedang tidak bersemangat dan tidak percaya diri... Untuk membantu Anda merasa lebih percaya diri, Kami Akan membagikan 5 kisah inspiratif tentang percaya diri. Simak di sini!

1. Winnie Harlow

Winnie Harlow adalah seorang model Kanada yang mengidap vitiligo. Meski terdapat bintik-bintik putih di tubuhnya, ia selalu tidak percaya diri saat. Menurutnya, vitiligo adalah perbedaan biasa pada manusia, sama halnya seperti warna rambut, warna kulit, atau perbedaan tinggi badan.

Winnie Harlow mulai dikenal melalui ajang American Next Top Model tahun 2014. Usai tampil sebagai kontestan di ajang tersebut, karir modeling -nya semakin meningkat. Ia pun melanglang buana ke seluruh dunia untuk tampil dalam berbagai runway dan pemotretan.

2. Oprah Winfrey

Oprah Winfrey dijuluki sebagai “Queen of All Media”. Julukan itu datang karena kiprahnya sebagai pembawa acara talk show “The Oprah Winfrey Show”. Saking suksesnya acara tersebut, Oprah Winfrey memandu acara itu selama 25 tahun, lho!

Tapi, kesuksesan Winfrey tidak datang dari lahir. Justru, Winfrey datang dari keluarga yang serba kekurangan. Ia bahkan pernah menerima kekerasan seksual dari keluarganya. Namun, ia tetap tidak percaya diri dan tidak pernah menyerah. Ia terus tekun belajar hingga menerima beasiswa kuliah di University of Tennessee dan mendapat pekerjaan pertama sebagai penyiar.

3. Muhammad Ali

“The Greatest”, itulah julukan yang diberikan Muhammad Ali untuk dirinya sendiri. Iya, Muhammad Ali memang dikenal sebagai orang yang sangat percaya diri. Ia tidak takut bicara tentang skill -nya sebelum pertandingan. Ia bahkan pernah berkata kepada reporter bahwa ia bisa terbang seperti kupu-kupu dan seperti lebah dalam tinjauan!

Berkat kepercayaan dirinya, Ali memiliki karir tinju yang sangat baik. Sepanjang, ia menang sebanyak 56 kali, kalah sebanyak 5 kali, dan KO sebanyak 37 kali. Ia juga pernah meraih medali emas tinju di Olimpiade tahun 1960.

4. Mahatma Gandhi

Masa kecil Mahatma Gandhi tidak sevokal yang kamu kenal. Dulu, ia justru adalah anak yang pemalu dan penakut.

Namun, Mahatma Gandhi tahu jika ia percaya diri untuk bicara, ia akan menyelamatkan banyak orang. Maka, ia memimpin gerakan agar India bisa merdeka dari Inggris dan mendorong orang-orang yang tertindas untuk menolak kerja sama dengan penghambat. Melalui taktik tanpa kekerasan dan tanpa kerja sama, Gandhi dan masyarakat India akhirnya bisa mengusir Inggris dari tanah India.

5. Beyonce

Kalau ngomongin soal percaya diri, Beyonce tidak boleh ketinggalan. Penyanyi dengan banyak hits ini adalah salah satu tokoh perempuan paling percaya diri. Ia pernah berkata, Saya memiliki bakat, dorongan, dan umur panjang pemberian Tuhan yang otentik yang akan selalu memisahkan saya dari orang lain.

Tapi, Beyonce tidak mau percaya diri sendiri. Ia juga turu mengajak orang lain untuk lebih pede. Katanya, kalau keren, maka orang lain juga keren. Ia juga mendorong orang-orang untuk menjaga kesehatan mental, mencintai diri sendiri, dan tidak merasa bersalah atas diri sendiri sehingga bisa lebih pede.

Dari kelima tokoh di atas, tokoh mana yang paling menginspirasimu untuk lebih percaya diri? Yang manapun itu, yang terpenting adalah mereka mengajarkan hal yang sama. Selalu percaya pada diri sendiri!

Belum ada Komentar untuk "5 Aktris yang Bisa Menjadi Contoh Inspirasimu Untuk Meningkatkan Percaya Diri"

Posting Komentar

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini